Gubernur Minta Suporter Jaga Fasilitas SUGBK

Reporter : Mustaqim Amna | Editor : Toni Riyanto | Kamis, 15 Februari 2018 19:49 WIB | Dibaca 1046 kali
Gubernur Minta Suporter Jaga Fasilitas SUGBK (Foto : Mustaqim Amna / Beritajakarta.id)

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan meminta suporter Persija Jakarta dan Bali United dapat menjaga fasilitas yang ada di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) saat partai Final Piala Presiden Tahun 2018, Sabtu (17/2) mendatang.

" Saya minta suporter tetap sportif dan menjaga fasilitas yang ada"

Dikatakan Anies, SUGBK merupakan salah satu venue yang akan digunakan saat perhelatan Asian Games XVIII, pada Agustus mendatang. Untuk itu, berbagai fasilitas di SUGBK pun sudah dilakukan perbaikan.

"Saya minta suporter tetap sportif dan menjaga fasilitas yang ada," ujar Anies, usai menerima kunjungan Ketua Steering Committee Piala Presiden Tahun 2018, Maruarar Sirait, di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (15/2).

Dijelaskannya, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mendukung penuh laga partai puncak Piala Presiden Tahun 2018. Selain toilet mobile, Pemprov DKI akan menambah jumlah armada bus Transjakarta yang melintas di kawasan SUGBK.

"Kita akan all out memberikan dukungan," terangnya.

Anies menambahkan, dirinya optimistis tim kebangaan Ibukota, Persija Jakarta akan mampu memenangi laga melawan kesebelasan berjuluk Pasukan Tridatu, Bali United.

"Insya Allah menang. Prediksi saya, Persija bisa melesakkan tiga gol dan paling banyak kebobolan satu gol," ungkapnya.

Sementara, Ketua Steering Committee (SC) Piala Presiden Tahun 2018, Maruarar Sirait menyampaikan terima kasih atas dukungan yang akan diberikan Pemprov DKI.

"Jika laga berlangsung hingga adu pinalti, maka diprediksi baru selesai sekitar pukul 24.00. Untuk itu, adanya bantuan transportasi akan sangat membantu," tandasnya.

TOP