Wagub Hadiri Justice League Run 5K

Reporter : Folmer | Editor : Budhy Tristanto | Minggu, 03 Desember 2017 11:21 WIB | Dibaca 2518 kali
Wagub Hadiri Justice League Run 5K (Foto : Folmer / Beritajakarta.id)

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, Minggu (3/12), menghadiri acara "Justice League Run 5K Fun Run with The DC Super Heroes" yang digelar di Lippo Mall Puri Kembangan, Jakarta Barat.

"Baru pertama kali, saya lari pakai sayap "

Lomba lari ini diikuti peserta mulai dari anak-anak hingga orang dewasa dengan mengenakan berbagai kostum super hero dunia seperti Superman, Batman, Wonder Women, Spiderman dan sebagainya.

Sandi yang mengenakan kostum bersayap ala superman, ikut lari bersama peserta mulai dari garis start hingga finish.

"Baru pertama kali, saya lari pakai sayap. Lomba ini menggabungkan olahraga, fun dan entertainment. Peserta lari ada yang jadi Superman, Batman dan sebagainya yang memberikan rasa kebahagiaan sesuai tema fun run," kata Sandi. 

Ia mengungkapkan, kegiatan ekonomi kreatif dengan tema olahraga memang harus semakin dikembangkan di Jakarta guna mengangkat ekonomi warga.

"Kegiatan fun run itu menciptakan lapangan pekerjaan, mulai dari persiapan acara, sampai karakter-karakter bisa menjadi inspirasi bagi para anak muda dalam menciptakan kreativitas," ungkapnya.

Untuk itu, Sandi meminta semua pelaku usaha menciptakan rasa optimis dengan ekonomi yang akan maju.

"Jakarta yang terus bertumbuh sesuai dengan visi misi yakni menciptakan lapangan pekerjaan dan membuat bahagia warganya serta maju kotanya," tandasnya. 

TOP