Anies-Sandi Hadiri Tausiyah Kebangsaan di Monas

Reporter : Oki Akbar | Editor : Erikyanri Maulana | Minggu, 26 November 2017 22:52 WIB | Dibaca 4398 kali
Anies-Sandi Hadiri Tausiyah Kebangsaan di Monas (Foto : Punto Likmiardi / Beritajakarta.id)

Gubernur dan Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menghadiri acara Tausiyah Kebangsaan yang digelar di sisi selatan pelataran Monas, Gambir, Jakarta Pusat.

" Insya Allah mulai hari ini masyarakat dapat memanfaatkan kawasan Monas"

Dalam acara bertajuk Memperingati Hari Pahlawan dan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H, Sandi menyatakan, bahwa mulai hari ini, kawasan Monas resmi dibuka untuk berbagai macam kegiatan. Mulai dari kegiatan keagamaan, seni, budaya, sampai olahraga.

"Insya Allah mulai hari ini masyarakat dapat memanfaatkan kawasan Monas," ujarnya, Minggu (26/11) malam.

Sandi berharap, dengan dibukanya kawasan Monas untuk berbagai macam kegiatan tersebut dapat mempererat kerukunan dan tali persaudaraan.

Meski demikian, Sandi menegaskan agar masyarakat yang memanfaatkan Monas untuk kegiatan dapat berkomitmen menjaga kebersihan dan keamanan Tugu Monas serta kawasan bersejarah tersebut. 

Hadir dalam acara tersebut,  Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya atau akrab disapa Habib Luthfi beserta habib dan ulama lainnya. Selain itu, hadir juga Sekretaris Daerah (Sekda), Saefullah beserta pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) DKI Jakarta, dan dua Wakil Ketua DPRD DKI, Mohamad Taufik dan Abraham Lunggana atau Haji Lulung.

TOP