Jumat Ini Sandi Tetap Berolahraga Menuju Balai Kota

Reporter : Aldi Geri Lumban Tobing | Editor : Toni Riyanto | Jumat, 24 November 2017 10:26 WIB | Dibaca 1595 kali
Jumat Ini Sandi Tetap Berolahraga Menuju Balai Kota (Foto : / Beritajakarta.id)

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiga Uno masih melanjutkan rutinitas tiap hari Jumat dengan berolahraga menuju Balai Kota DKI Jakarta. Kali ini, Sandi mengombinasikan olahraga berlari dan bersepeda untuk menuju kantornya.

"Alhamdulillah, tadi lumayan rapi dan bersih "

Pantauan Beritajakarta, Sandi mengawali kegiatan berlari dari kediamannya di Jl Pulombangkeng, Kelurahan Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, menuju Rumah Dinas Wakil Gubernur di Jl Denpasar Raya, Kelurahan Kuningan Timur, Kecamatan Setiabudi.

"Dari rumah dinas saya naik sepeda dengan rute Casablanca-KH Mas Mansyur-Tanah Abang-putar balik menuju Jati Baru-Jl Budi Kemuliaan-Jl Medan Merdeka Selatan," kata Sandi, Jumat (24/11).

Dijelaskannya, dalam perjalanan tersebut dirinya menyempatkan diri untuk memantau langsung kondisi di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Hasilnya, sudah ada perubahan menuju lebih baik dibandingkan sebelumnya.

"Alhamdulillah, tadi lumayan rapi dan bersih. Saya akan laporkan ke Pak Anies karena kita sudah memasuki tahap akhir dari rencana pengumuman penataan tanah Abang untuk sosialisasi," terangnya.

TOP