600 ASN Pemkot Jakbar Ikut Pembekalan Pensiun

Reporter : Folmer | Editor : Budhy Tristanto | Rabu, 27 September 2017 16:08 WIB | Dibaca 988 kali
600 ASN Pemkot Jakbar Ikut Pembekalan Pensiun (Foto : Folmer / Beritajakarta.id)

Sebanyak 600 aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Barat yang akan masuk masa pensiun tahun 2019, Rabu (26/9), mengikuti pembekalan di ruang MH Thmarin, Blok B, Gedung Wali Kota. 

" Pemprov DKI memberikan penghormatan bagi pegawai yang telah mengabdi kepada masyarakat."

Wali Kota Jakarta Barat, Anas Effendi, yang membuka kegiatan ini, meminta pegawai yang akan memasuki masa pensiun tetap semangat mengabdi untuk memberikan pelayanan kepada warga. 

"Walaupun memasuki masa pensiun,  jangan bingung. Pemerintah Provinsi DKI memberikan penghormatan bagi pegawai yang telah mengabdi kepada masyarakat," kata Anas.

Ia pun berharap seluruh ASN di lingkungan Pemkot Jakarta Barat dapat mengikuti pembekalan masa pensiun ini dengan baik. "Setidaknya ada bekal saat menghadapi masa pensiun," tuturnya.  

Kepala Suku Badan Kepegawaian Kota Jakarta Barat, Devi Riana Sumanthi menambahkan, pegawai yang memasuki masa pensiun tahun 2019 berjumlah 600 orang.

"Pembekalan dilakukan selama dua hari. Hari ini diikuti sebanyak 300 orang dan sisanya hari kedua. Yang memasuki masa pensiun sebagian besar guru," tandasnya. 

TOP