Djarot Diminta Beri Pembekalan ke OSIS Labschool

Reporter : Erna Martiyanti | Editor : Andry | Selasa, 05 September 2017 20:33 WIB | Dibaca 659 kali
Djarot Diminta Beri Pembekalan ke OSIS Labschool (Foto : Reza Hapiz / Beritajakarta.id)

Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat diminta memberikan pembekalan terhadap anggota OSIS Labschool. Telebih, anggota OSIS dari sekolah tersebut telah seringkali melakukan kegiatan ke luar negeri dengan membawa nama DKI Jakarta.

" Kami minta agar Pak Gubernur memberikan pembekalan kepada anggota OSIS kami"

Ketua Badan Pengelola Sekolah (BPS) Labschool, Karnadi mengatakan, program ke luar negeri yang diikuti anggota OSIS Labschool cukup banyak. Salah satunya seperti program misi budaya maupun student exchange.

"Ada sekitar 300 anggota OSIS yang ada di Lab School. Kami minta agar Pak Gubernur memberikan pembekalan kepada anggota OSIS kami," ujarnya di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (5/9).

Ia berharap pembekalan terhadap anak didiknya bisa diberikan dalam waktu dekat ini. Mengingat pihaknya juga baru saja melakukan seleksi anggota OSIS.

"Pembekalan dari Pak Gubernur ini untuk melengkapi seleksi yang telah kami adakan," katanya.

Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menyampaikan kesediaannya untuk memberikan pembekalan kepada anggota OSIS Labschool. Bahkan, siswa dari sekolah tersebut rencananya akan mengunjungi Jakarta Smart City (JSC).

"Silahkan saja, diatur jadwalnya. Nanti diagendakan juga kunjungan ke Jakarta Smart City. Sehingga mereka bisa mengetahui bagaimana kota ini diatur dan dikelola melalui Jakarta Smart City," tandasnya.

TOP