SIARAN PERS
WILAYAH KABUPATEN KEPULAUAN SERIBU
(Press Release)

Kabupaten Kepulauan Seribu Sembelih 7 Hewan Kurban

Rabu, 19 Juni 2024 19:27

Kepulauan Seribu -

Untuk menyambut perayaan Iduladha 1445 H, Kabupaten Kepulauan Seribu menyembelih 7 hewan kurban di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Rabu (19/06/2024).

Penyembelihan 7 hewan kurban ini terdiri dari 5 ekor sapi dan 2 ekor kambing, yang nantinya daging kurban hasil penyembelihan akan dibagikan untuk PJLP dan warga yang membutuhkan di sekitar lingkungan...

Menurut Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi, kegiatan penyembelihan hewan kurban dalam rangka Iduladha sudah dilakukan tiap tahun di kantor penghubung Kabupaten Kepulauan Seribu, Gedung Mitra Praja.

"Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat untuk semua warga dan kita bisa merayakan kebahagian Hari Raya Iduladha tahun ini bersama-sama," ucapnya, Rabu (19/06/2024).

Junaedi pun mengapresiasi dukungan semua pihak yang telah membantu menyumbang hewan kurban, baik yang ada di pulau-pulau penduduk maupun di Gedung Mitra Praja.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mau peduli dan menyumbangkan hewan kurbannya di Kepulauan Seribu. Hewan kurban ini kita didistribusikan secara merata agar semua warga pulau bisa merasakan daging kurban," ungkapnya.

  • Suku Dinas Kominfotik Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu
Website:pulauseribu.jakarta.go.id
Twitter:@KabupatenP1000
Facebook:Pemkab Kepulauan Seribu
Instagram:Pemkab Kepulauan Seribu
Topik:Hewan Kurban
Download 
...

Foto 1

...

Foto 2

...

Foto 3

...

Foto 4