100 Warga Jaksel Ikuti Pelatihan Usaha Kuliner Timur Tengah

Kamis, 12 Agustus 2021 16:24 Reporter : TP Moan Simanjuntak Editor : Budhy Tristanto 391

(Foto: TP Moan Simanjuntak - Beritajakarta.id)

Sebanyak 100 warga dari seluruh Kecamatan di Jakarta Selatan, Kamis (12/8), mengikuti pelatihan usaha kuliner Timur Tengah yang digelar Suku Dinas Ketenagakerjaan, Transmigrasi dan Energi (Sudin Nakertrans dan Energi) Jaksel.

Pelatihan ini diharapkan dapat memberi manfaat kepada masyarakat

Kasudin Nakertrans dan Energi Jakarta Selatan, Sudrajat mengatakan, kegiatan pelatihan yang dilakukan secara virtual ini untuk mempertahankan kestabilan perekonomian warga di masa pandemi COVID-19.

"Untuk mengatasi masalah tersebut kami melalui bisnis Thames Center memberikan pelatihan kepada masyarakat khususnya para binaan Jakpreuner. Pelatihan ini diharapkan dapat memberi manfaat kepada masyarakat di wilayah Jakarta Selatan," ujarnya, Kamis (12/8).

Ditambahkan, Sudrajat, pelatihan ini menampilkan narasumber dari Direktur Bisnis Thames Center sekaligus dosen Binus University, Rudi Tobing, dan pemilik usaha Nasi Kebuli Wan Syarif, Syarif Hidayatullah, sebagai instruktur.

"Semoga kegiatan ini dapat menjadi upaya dalam mengatasi angka pengangguran dan perkembangan zaman yang saling berkompetisi," tandasnya.