Plt Wali Kota Jaksel Monitoring Vaksinasi di Universitas Tanri Abeng

Rabu, 07 Juli 2021 15:59 TP Moan Simanjuntak 1506

(Foto: TP Moan Simanjuntak - Beritajakarta.id)

Plt Wali Kota Jakarta Selatan, Isnawa Adji, Rabu (7/7), memonitoring kegiatan vaksinasi COVID-19 di Universitas Tanri Abeng, Kelurahan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Ini merupakan bentuk kolaborasi untuk menekan angka penyebaran COVID-19

Isnawa mengatakan, sentra vaksinasi yang baru dibuka di universitas ini merupakan salah satu wujud kolaborasi pemerintah dengan pihak swasta dalam upaya menekan angka penyebaran COVID-19 di Ibu Kota.

"Ini merupakan bentuk kolaborasi untuk menekan angka penyebaran COVID-19. Kami apresiasi langkah keberadaan sentra vaksinasi di kampus ini," tuturnya.

Kepala Kepegawaian Klinik Fahira Grup, Aam Aminudin menuturkan, kolaborasi ini melibatkan Universitas Tanri Abeng sebagai penyedia tempat, Klinik Fahira Grup sebagai vaksinator, The Amir Centre selaku penunjang kegiatan dengan leading sector Puskesmas Pesanggrahan.

“Kegiatan vaksinasi dibuka hari ini dan berakhir 7 September mendatang. Masyarakat dapat vaksin mengikuti vaksinasi dosis pertama dan kedua," ucapnya.

Untuk target vaksinasi per hari sebanyak 150 orang. Namun, pada pembukaan hari ini akan divaksin sebanyak 200 orang.

Head of Business Development & Marketing Universitas Tanri Abeng, F Makkuraga, mengaku bangga kampusnya bisa menjadi bagian pengabdian bagi masyarakat.

“Kami sudah mengundang mahasiswa dan civitas akademika. Total ada sekitar 600 mahasiswa dan sekitar 1.200 pegawai. Mereka yang belum divaksin diharapkan untuk ikut divaksin," tandasnya.