66 Jakprenenur Ramaikan Bazar UKM di Mal Cibubur Junction

Reporter : Nurito | Editor : Budhy Tristanto | Selasa, 04 Mei 2021 14:50 WIB | Dibaca 726 kali
66 Jakprenenur Ramaikan Bazar UKM di Mal Cibubur Junction (Foto : Nurito / Beritajakarta.id)

Sebanyak 66 Jakpreneur ikut meramaikan Bazaar Ramadan di lantai LG dan UG Mal Cibubur Junction, Ciracas, Jakarta Timur yang digelar sejak 1 hingga 9 Mei nanti.

"Bazaar Ramadan ini sangat membantu para Jakpreneur dalam memasarkan produknya "

Para pelaku UMKM Kecamatan Ciracas binaan Suku Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM) Jakarta Timur ini menyajikan berbagai produk kuliner, kerajinan tangan hingga fashion.

Menurut Camat Ciracas, Mamad, Bazaar Ramadan ini hasil kolaborasi Sudin PPKUKM dengan pengelola Mal Cibubur Junction. Dia mengatakan, melalui kegiatan ini para pelaku UKM sangat terbantu untuk memasarkan produknya di tempat yang nyaman dan banyak dikunjungi warga.

"Bazaar Ramadan ini sangat membantu para Jakpreneur dalam memasarkan produknya. Apalagi ini di pusat perbelanjaan yang banyak dikunjungi kalangan menengah ke atas. Mudah-mudahan ini membawa keberkahan bagi para Jakpreneur," kata Mamad, Selasa (4/5).

Deputy Mal Director Cibubur Junction, Kukuh Satyo Budyo menambahkan, dalam kegiatan ini pihaknya menyediakan 22 titik untuk berjualan para pelaku UKM di lantai FG dan UG.  

Dia mengungkapkan, 66 Jakprenenur yang ikut dalam kegiatan ini dibagi dalam tiga gelombang.

"Kita apresiasi adanya kolaborasi dengan Pemkot Jakarta Timur ini. Sehingga Jakprenenur bisa meramaikan bazaar di sini,"ucap Kukuh.

Retno (41), salah seorang Jakpreneur asal Kelurahan Cijantung, mengaku sangat terbantu dengan adanya bazaar di pusat perbelanjaan ternama ini.

"Alhamdulilah ada saja yang belanja di sini. Karena di bazaar ini harga yang kita tawarkan juga sangat terjangkau dan kita tidak menaikkan harga. Kita jualan di sini juga gratis, tidak ada biaya sewa tempatnya," tutup Retno.

TOP