Karyawan PT Jakpro Divaksin COVID-19

Reporter : Aldi Geri Lumban Tobing | Editor : Toni Riyanto | Rabu, 31 Maret 2021 14:34 WIB | Dibaca 634 kali
Karyawan PT Jakpro Divaksin COVID-19 (Foto : Aldi Geri Lumban Tobing / Beritajakarta.id)

PT Jakarta Propertindo (Jakpro) menggelar program vaksinasi COVID-19 bagi internal perusahaan dengan target sebanyak 810 karyawan.

" Kesehatan dan keselamatan karyawan tetap terjaga"

Pelaksanaan vaksinasi dimulai 30 Maret-1 April 2021 pukul 08.00-15.00 WIB di Jakarta International Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur.

Senior Manager Manajemen Mutu dan K3 PT Jakpro, Dwi Budi Sulistiyana mengatakan, vaksinasi COVID-19 tersebut menerapkan sistem per slot kedatangan yakni, 45 orang per jam dengan total peserta sebanyak 270 orang per harinya untuk mengurangi kerumunan dan penumpukan antrean peserta vaksin.

"Vaksinasi ini sebagai upaya maksimal agar kesehatan dan keselamatan karyawan tetap terjaga," ujarnya, Rabu (31/3).

Dwi menjelaskan, PT Jakpro berperan aktif dalam melaksanakan proyek penugasan pembangunan sarana dan prasarana publik yang diamanahkan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta. Untuk itu, PT Jakpro senantiasa mengedepankan aspek kesehatan dan keselamatan para pekerja, baik yang bertugas di lingkungan kantor maupun di lapangan.

"Proses pembangunan dan pelaksanaan proyek di lapangan tetap terselenggara di tengah kondisi pandemi. Harapan kami agar kegiatan ini berjalan lancar dan ikhtiar kita bersama ini menjadi penyemangat untuk melindungi diri dan lingkungan sekitar kita dari penyebaran COVID-19," ungkapnya.

Ia menambahkan, program vaksinasi ini juga terselenggara berkat dukungan berbagai pihak diantaranya Kementerian Kesehatan RI yang mendistribusikan vaksin melalui Puskesmas Pulo Gadung serta vaksinator dari Rumah Sakit Mayapada yang sudah disertifikasi oleh Dinas Kesehatan DKI Jakarta.

"Kegiatan ini sekaligus menjadi bagian untuk mendukung pemerintah dalam melakukan percepatan program Vaksinasi Nasional sektor BUMN dan BUMD, khususnya bagi para penyedia jasa pelayanan publik yang ditargetkan rampung di bulan Maret ini," tandasnya.

TOP