PT Transjakarta Hadirkan Tiga Fitur Layanan Baru di HUT ke-7

Minggu, 28 Maret 2021 Reporter: Aldi Geri Lumban Tobing Editor: Toni Riyanto 2875

PT Transjakarta Hadirkan Tiga Fitur Layanan Baru di HUT ke-7

(Foto: doc)

Bertepatan dengan HUT ke-7, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menghadirkan tiga fitur layanan terbaru. Ketiga fitur layanan ini merupakan pengembangan dari aplikasi Tije yang sudah diluncurkan pada Oktober 2020 lalu yakni, Loyal-Tije, Suara Sahabat Tije, dan Kartu Layanan Gratis.

Memiliki keunggulan masing-masing 

Direktur Utama PT Transjakarta, Sardjono Jhony Tjitrokusumo mengatakan, fitur layanan ini bisa dimanfaatkan pelanggan melalui gawai masing-masing kapan dan di manapun. Adanya fitur-fitur canggih ini akan membuat seluruh pelanggan bisa mendapatkan pengalaman yang lebih seru dan lebih menyenangkan bersama Transjakarta.

"Ketiga fitur terbaru ini memiliki keunggulan masing-masing yang dirancang guna memberikan kemudahan kepada pelanggan. Sehingga, fitur ini akan melengkapi setiap perjalanan semua pelanggan setia kami ketika menggunakan layanan Transjakarta," ujarnya, Minggu (28/3).

Sardjono menjelaskan, PT Transjakarta terus mengembangkan diri dan bertransformasi guna meningkatkan pelayanan kepada seluruh pelanggan, salah satunya secara digital.

Hal ini sejalan dengan cita-cita Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta untuk mewujudkan kota 4.0 dengan integrasi seluruh moda transportasi ke seluruh wilayah Ibukota.

"Melalui fitur ini, kami mengajak semua masyarakat untuk turut berpartisipasi secara langsung dan bersama-sama menjadi bagian dari kemajuan transportasi publik, khususnya Transjakarta," tandasnya.

Untuk diketahui, Loyal-Tije merupakan

Fitur yang dibuat sebagai tanda terima kasih dan penghargaan kepada seluruh pelanggan setia karena loyalitasnya dalam menggunakan layanan Transjakarta dan aplikasi Tije.

Pelanggan berkesempatan mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik. Untuk fitur ini, Transjakarta menggandeng LinkAja untuk memudahkan setiap proses transaksi.

Kemudian, Suara Sahabat Tije menjafi fitur agar pelanggan atau sahabat TiJe dapat langsung menyampaikan saran dan masukan kepada Transjakarta, mulai dari kualitas pelayanan di halte, bus, kenyamanan, aplikasi, dan layanan lainnya.

Fitur yang memudahkan para pelanggan dan pengguna untuk memberikan saran dan masukan bagi perkembangan Transjakarta atau aplikasi Tije secara khusus.

Sementara, fitur Kartu Layanan Gratis diperuntukkan bagi golongan penerima Kartu Layanan Gratis untuk dapat mendaftarkan diri secara online, baik untuk membuat kartu baru maupun memperbaiki kartu yang rusak atau tidak berfungsi.

BERITA TERKAIT
Transjakarta Tambah Fitur Canggih di Aplikasi TIJE

PT Transjakarta Tambah Fitur Canggih di Aplikasi Tije

Jumat, 05 Februari 2021 3673

Ini Penyesuaian Jam Operasional Transjakarta

Ini Penyesuaian Jam Operasional Transjakarta

Selasa, 26 Januari 2021 2380

Informasi Kartu Layanan Gratis Transjakarta (TJ Card)

Informasi Kartu Layanan Gratis Transjakarta (TJ Card)

Kamis, 14 Januari 2021 19959

BERITA POPULER
Kanwil Kemenkum Jakarta berikan penyuluhan hukum di Kelurahan Tamansari

Kanwil Kemenkum DKI Beri Penyuluhan Hukum dan Kesehatan Gratis di Tamansari

Rabu, 19 November 2025 1117

MRT Jakarta Kembali Beroperasi Normal

MRT Jakarta Kembali Beroperasi Normal

Kamis, 20 November 2025 407

RPPLH Jakarta, Tantangan Lingkungan Hidup

Tantangan Lingkungan Makin Kompleks, Jakarta Susun RPPLH

Jumat, 14 November 2025 1187

Layanan MRT Jakarta untuk sementara terganggu imbas pohon tumbang

Layanan MRT Jakarta Dibatasi Sementara Akibat Pohon Tumbang

Kamis, 20 November 2025 409

Petugas PPSU bahu membahu bersihkan material atap rumah ambruk di Lubang Buaya

20 Petugas PPSU Bersihkan Material Atap Rumah Ambruk di Lubang Buaya

Kamis, 20 November 2025 429

Bagikan ke :
BANG JAKI +indeks
POTRET JAKARTA +indeks
VIDEO +indeks