PT Transjakarta Hadirkan Tiga Fitur Layanan Baru di HUT ke-7

Minggu, 28 Maret 2021 Reporter: Aldi Geri Lumban Tobing Editor: Toni Riyanto 2892

PT Transjakarta Hadirkan Tiga Fitur Layanan Baru di HUT ke-7

(Foto: doc)

Bertepatan dengan HUT ke-7, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menghadirkan tiga fitur layanan terbaru. Ketiga fitur layanan ini merupakan pengembangan dari aplikasi Tije yang sudah diluncurkan pada Oktober 2020 lalu yakni, Loyal-Tije, Suara Sahabat Tije, dan Kartu Layanan Gratis.

Memiliki keunggulan masing-masing 

Direktur Utama PT Transjakarta, Sardjono Jhony Tjitrokusumo mengatakan, fitur layanan ini bisa dimanfaatkan pelanggan melalui gawai masing-masing kapan dan di manapun. Adanya fitur-fitur canggih ini akan membuat seluruh pelanggan bisa mendapatkan pengalaman yang lebih seru dan lebih menyenangkan bersama Transjakarta.

"Ketiga fitur terbaru ini memiliki keunggulan masing-masing yang dirancang guna memberikan kemudahan kepada pelanggan. Sehingga, fitur ini akan melengkapi setiap perjalanan semua pelanggan setia kami ketika menggunakan layanan Transjakarta," ujarnya, Minggu (28/3).

Sardjono menjelaskan, PT Transjakarta terus mengembangkan diri dan bertransformasi guna meningkatkan pelayanan kepada seluruh pelanggan, salah satunya secara digital.

Hal ini sejalan dengan cita-cita Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta untuk mewujudkan kota 4.0 dengan integrasi seluruh moda transportasi ke seluruh wilayah Ibukota.

"Melalui fitur ini, kami mengajak semua masyarakat untuk turut berpartisipasi secara langsung dan bersama-sama menjadi bagian dari kemajuan transportasi publik, khususnya Transjakarta," tandasnya.

Untuk diketahui, Loyal-Tije merupakan

Fitur yang dibuat sebagai tanda terima kasih dan penghargaan kepada seluruh pelanggan setia karena loyalitasnya dalam menggunakan layanan Transjakarta dan aplikasi Tije.

Pelanggan berkesempatan mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik. Untuk fitur ini, Transjakarta menggandeng LinkAja untuk memudahkan setiap proses transaksi.

Kemudian, Suara Sahabat Tije menjafi fitur agar pelanggan atau sahabat TiJe dapat langsung menyampaikan saran dan masukan kepada Transjakarta, mulai dari kualitas pelayanan di halte, bus, kenyamanan, aplikasi, dan layanan lainnya.

Fitur yang memudahkan para pelanggan dan pengguna untuk memberikan saran dan masukan bagi perkembangan Transjakarta atau aplikasi Tije secara khusus.

Sementara, fitur Kartu Layanan Gratis diperuntukkan bagi golongan penerima Kartu Layanan Gratis untuk dapat mendaftarkan diri secara online, baik untuk membuat kartu baru maupun memperbaiki kartu yang rusak atau tidak berfungsi.

BERITA TERKAIT
Transjakarta Tambah Fitur Canggih di Aplikasi TIJE

PT Transjakarta Tambah Fitur Canggih di Aplikasi Tije

Jumat, 05 Februari 2021 3693

Ini Penyesuaian Jam Operasional Transjakarta

Ini Penyesuaian Jam Operasional Transjakarta

Selasa, 26 Januari 2021 2399

Informasi Kartu Layanan Gratis Transjakarta (TJ Card)

Informasi Kartu Layanan Gratis Transjakarta (TJ Card)

Kamis, 14 Januari 2021 20024

BERITA POPULER
Suasana Pelaksanaan kegiatan Jaga Jakarta Penuh Warna

Doa Bersama bagi Aceh dan Sumatera Awali Rangkaian Jaga Jakarta Penuh Warna

Minggu, 30 November 2025 2305

Pramono menggunakan QRIS Tap untuk memasuki Stasiun LRT Pegangsaan Dua

Pramono Resmikan QRIS Tap dan Ruang Baca di Stasiun LRT Pegangsaan Dua

Kamis, 04 Desember 2025 896

Petugas gabungan membersihkan trotoar di Jalan Cut Mutia

Petugas Gabungan Bersihkan Trotoar Jalan Cut Mutia

Kamis, 04 Desember 2025 719

Kepala Badan Kesbangpol DKI Jakarta mewakili gubernur menerima Harmony Award 2025

Pemprov DKI Raih Harmony Award 2025

Jumat, 28 November 2025 1687

Seorang warga menggunakan payung berjalan saat cuaca hujan

Hujan Diprediksi Basahi Jakarta Hari Ini

Kamis, 04 Desember 2025 727

Bagikan ke :
BANG JAKI +indeks
POTRET JAKARTA +indeks
VIDEO +indeks