Sylviana Murni Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan di Pulau Untung Jawa

Jumat, 05 Februari 2021 16:16 Suparni 1088

(Foto: Suparni - Beritajakarta.id)

Ketua Komite III DPD RI, Sylviana Murni melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kelurahan Pulau Untung Jawa, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kepulauan Seribu, untuk menyosialisasikan empat pilar kebangsaan.

Sekaligus juga saya memberikan bantuan

Pelaksanaan sosialisasi dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan COVID-19 ini dihadiri Camat Kepulauan Seribu Selatan, Angga Saputra; Kapolsek Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, AKP Agung Ardiansyah; Lurah Pulau Untung Jawa, Supriyadi, kepala sekolah dan guru SMP Negeri 285, aparatur kelurahan, Satpol PP, Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat, serta pengurus RT dan RW setempat.

Sylvi mengatakan, sosialisasi diberikan kepada masyarakat Pulau Untung Jawa terkait pemahaman dan pengamalan nilai-nilai pancasila dalam kaitannya dengan penanganan COVID-19, khususnya di wilayah Kepulauan Seribu.

"Dalam kesempatan ini sekaligus juga saya memberikan bantuan sarana dan prasarana pencegahan COVID-19 berupa masker dan sarana mencuci tangan," ujarnya, Jumat (5/2).

Sementara itu, Lurah Pulau Untung Jawa, Supriyadi menyampaikan apresiasi dan terima kasih Sylvi selaku senator DPD RI yang telah memilih Pulau Untung Jawa sebagai lokasi kunker untuk menyosialisasikan empat pilar kebangsaan.

"Mudah-mudahan dengan adanya dukungan dari DPD RI ini bisa semakin menekan penyebaran pandemi COVID-19 di Pulau Untung Jawa," tandasnya.