Bulan Dana PMI Jakbar Berhasil Kumpulkan Rp 5 Miliar Lebih

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Erikyanri Maulana | Selasa, 19 Januari 2021 22:21 WIB | Dibaca 948 kali
Bulan Dana PMI Jakbar Berhasil Kumpulkan Rp 5 Miliar Lebih (Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

PMI Jakarta Barat berhasil mengumpulkan perolehan Bulan Dana PMI tahun 2020 sebesar Rp 5,853 miliar. Capaian tersebut lebih besar dibanding target yang ditetapkan yakni Rp 5 miliar.

"PMI jadi salah satu andalan masyarakat, "

"Perolehan ini juga melampaui hasil Bulan Dana PMI tahun 2019 sebesar Rp 5,6 miliar," ujar Uus Kuswanto, Wali Kota Jakarta Barat, Selasa (19/1).

Uus juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan dan bekerja sama dalam kegiatan Bulan Dana PMI Jakarta Barat. Menurutnya, uang yang terkumpul nantinya akan dimanfaatkan untuk kegiatan kemanusiaan. Terlebih di masa pandemi COVID-19 seperti saat ini tentu banyak masyarakat yang membutuhkan dana PMI.

Selain itu, Uus juga kembali mengingatkan terkait kerawanan banjir di Jakarta Barat di mana juga membutuhkan kekuatan PMI bersama pihak terkait lainnya untuk bersama-sama menolong warga yang terdampak.

"PMI jadi salah satu andalan masyarakat. PMI harus siap siaga dan operasional yang diberikan masyarakat tentu akan dikembalikan kepada masyarakat melalui kegiatan kemanusiaan PMI," tandasnya.

TOP