Sudin Nakertrans dan Energi Jaksel Sidak Aktivitas Perkantoran di Jl Satrio

Reporter : TP Moan Simanjuntak | Editor : Budhy Tristanto | Senin, 11 Januari 2021 15:19 WIB | Dibaca 692 kali
Sudin Nakertrans dan Energi  Jaksel Sidak Aktivitas Perkantoran di Jl Satrio (Foto : TP Moan Simanjuntak / Beritajakarta.id)

Jajaran Suku Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi (Sudin Nakertrans dan Energi) Jakarta Selatan, Senin (11/1), melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke tiga perkantoran yang ada di Jl Prof Dr Satrio.

"Kita akan terus monitoring hingga 25 Januari mendatang. "

Kasudin Nakertrans dan Energi Jakarta Selatan, Sudrajat mengatakan, sidak dilakukan untuk memastikan akivitas perkantoran telah mematuhi aturan protokol kesehatan serta membatasi jumlah karyawan yang masuk hanya 25 persen dari total jumlah pekerja.

Tiga perkantoran yang disidak, ucap Sudrajat, yaitu PT Cekindo Business Internasional, PT Novartis Indonesia dan PT Axa Services Indonesia.

"Alhamdulillah, tiga kantor yang kami datangi telah memenuhi protokol kesehatan dan karyawan yang hadir juga hanya 25 persen," ucap Sudradjat.

Apabila masyarakat menemukan adanya pelanggaran protokol kesehatan dan pembatasan jumlah karyawan hadir, seru Sudrajat, agar segera melapor ke pihaknya atau melalui aplikasi pengaduan masyarakat JAKI maupun CRP.

"Kita akan terus monitoring hingga 25 Januari mendatang. Ini sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran COVID," pungkasnya.

TOP