Ancol Kembali Raih Predikat GOLD ICPA 2020

Sabtu, 05 Desember 2020 Reporter: Wuri Setyaningsih Editor: Erikyanri Maulana 2314

PT Pembangunan Jaya Ancol Raih Predikat GOLD Dalam ICPA

(Foto: Istimewa)

PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk meraih predikat GOLD dalam ICPA (Indonesia Customer Protection Award). ICPA juga dikenal dengan nama lain yaitu Raksa Nugraha.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang telah memberikan kepercayaan kepada kami,

Penganugerahaan kepada Ancol diumumkan oleh Riza E Halim selaku ketua Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) dan dilakukan secara virtual.

Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol, Teuku Sahir Syahali mengatakan, ICPA merupakan ajang apresiasi dan penghargaan kepada pelaku usaha, kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah di Indonesia yang bersedia dan mampu menyelenggarakan program perlindungan konsumen sebagai wujud tanggung jawab perusahaan untuk mendukung praktik bisnis yang baik, beretika dan bertanggung jawab agar dapat terus tumbuh berkelanjutan.

"Penilaian ICPA terhadap Ancol terdiri dari kepemimpinan, strategi, pelanggan/konsumen, manajemen sumber daya, operasional proses produksi, peningkatan kinerja, serta hasil," ujar Teuku, Sabtu (5/12).

Dikatakan Teuku, hasil ICPA memberikan gambaran yang ada di perusahaan mengenai penerapan kepedulian dan perlindungan kepada konsumen, sehingga perusahaan dapat memperoleh manfaat melalui perbaikan dari faktor-faktor yang belum memadai dari sisi perlindungan konsumen berdasarkan hasil temuan tim ICPA untuk meningkatkan pemberdayaan dan perlindungan konsumen.

"Penghargaan ini bukanlah suatu apresiasi saja, tetapi sebagai evaluasi kami agar dapat terus meningkatkan pelayanan kepada seluruh pengunjung yang menikmati kawasan wisata Ancol. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang telah memberikan kepercayaan kepada kami," katanya.

Tema ICPA 2020 ini tentang Perlindungan Konsumen di saat Pandemi COVID-19, di mana Ancol memiliki peraturan adaptasi kebiasaan baru yakni #SSBB atau Senang Selamat Bareng Bareng untuk memastikan seluruh pengunjung, karyawan, petugas, dan mitra bisa kembali rekreasi dan bersenang-senang, tapi juga selamat dari awal sampai sampai akhir kunjungan di Ancol.

Ditambahkan Teuku, selamat dari bahaya pandemi tentu tidak dapat sepenuhnya dilakukan sendirian. Selain kesadaran diri sendiri dalam menjaga kesehatan dan kebersihan setiap saat, setiap orang juga berperan untuk menjaga kesehatan orang lain, sehingga semua yang berada di dalam kawasan Ancol bisa menikmati hiburan dengan protokol kesehatan maksimal.

BERITA TERKAIT
 PPSU Ancol Bersihkan Ceceran Paku di Jl RE Martadinata

PPSU Ancol Bersihkan Ceceran Paku di Jl RE Martadinata

Rabu, 25 November 2020 2319

 Pasar Seni Gelar Pulih, Pameran Pertama Simbol Bangkit

Gelar PULIH, Pasar Seni Ancol Ajak Masyarakat Bangkit dari Krisis

Rabu, 18 November 2020 2154

Sembilan Koridor Transjakarta Sudah Dilengkapi Fasilitas WIFI Gratis Berkecepatan Tinggi

Transjakarta Sediakan Akses Wifi Gratis di Sembilan Koridor

Selasa, 17 November 2020 3594

BERITA POPULER
Ribuan Satuan Pendidikan di Jakarta Ikuti Urban Sustainability Education 2025

1.799 Pelajar Ikuti Urban Sustainability Education 2025

Sabtu, 06 Desember 2025 2388

Pramono Anung Melaunching PAM Jaya JEKATE Running Series

Pramono Resmikan Ceremony Kick Off PAM Jaya JEKATE Running Series

Minggu, 07 Desember 2025 1260

Gubernur Pramono beserta jajaran meninjau langsung kondisi tanggul pengaman pantai di Muara Baru

Tinjau Tanggul Pengaman Pantai, Pramono Pastikan Penanganan Rob Jadi Prioritas

Senin, 08 Desember 2025 965

Seorang warga menggunakan payung berjalan saat cuaca hujan

Hujan Diprediksi Basahi Jakarta Hari Ini

Kamis, 04 Desember 2025 1621

Pramono menggunakan QRIS Tap untuk memasuki Stasiun LRT Pegangsaan Dua

Pramono Resmikan QRIS Tap dan Ruang Baca di Stasiun LRT Pegangsaan Dua

Kamis, 04 Desember 2025 1413

Bagikan ke :
BANG JAKI +indeks
POTRET JAKARTA +indeks
VIDEO +indeks