Transjakarta Raih Dua Penghargaan Bergengsi

Senin, 09 November 2020 Reporter: Wuri Setyaningsih Editor: Erikyanri Maulana 1662

Sepekan, Transjakarta Raih Dua Penghargaan

(Foto: Wuri Setyaningsih)

PT Transpostasi Jakarta (Transjakarta) kembali meraih penghargaan bergengsi. Tak tanggung-tanggung, dua penghargaan diraih dalam kurun waktu sepekan terakhir.

Penghargaan ini kami persembahkan kepada para pelanggan setia kami yang menjadi indikator penting dalam prestasi membanggakan ini,

Plt Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transjakarta, Betris mengatakan, penghargaan pertama yang diraih yakni dalam ajang Marketing Sustainabillity Brand (MSB) 2020 secara virtual untuk kategori, perusahaan yang menerapkan strategi kreatif dan inovatif sehingga mampu bertahan selama masa pandemi. Kedua, penghargaan Wow Brand Festival Day 2020 yang juga digelar secara virtual, 4 November 2020.

"Dalam ajang Wow Brand Festival Day yang diselenggarakan Markplus, Transjakarta berhasil meraih penghargaan untuk kategori City Transportation Jabodetabek," ujar Betris, Senin (9/11).

Dikatakan Betris, pihaknya mengaku bangga dan bersyukur bisa mendapatkan dua penghargaan tersebut dalam kurun waktu sepekan.

"Penghargaan ini kami persembahkan kepada para pelanggan setia kami yang menjadi indikator penting dalam prestasi membanggakan ini. Penghargaan ini juga bentuk apresiasi bagi para pelanggan setia yang terus mencintai dan menggunakan Transjakarta sebagai moda transportasi pilihan," katanya.

Menurutnya, berbagai penghargaan yang diraih ini tak lepas juga dari dukungan Pemprov DKI Jakarta yang terus konsisten dalam memajukan transportasi publik di Jakarta.

"Kami tengah berproses untuk menciptakan layanan terintegrasi baik dalam bentuk fisik maupun pembayaran sehingga memudahkan pelanggan yang ingin berpindah moda," tandasnya.

Ditambahkan Betris, PT Transjakarta juga terus bertransformasi secara digital dengan mengembangkan layanan bisnis di luar tiket. Apresiasi ini juga menjadi motivasi Transjakarta untuk lebih mengedepankan strategi kreatif dan produktif di masa depan, sehingga layanan yang diberikan mampu memberikan kemudahan dan kebahagiaan bagi seluruh warga Jakarta.

BERITA TERKAIT
PT Transjakarta Operasikan Kembali Rute 7C

PT Transjakarta Kembali Operasikan Rute Cibubur - BKN

Kamis, 05 November 2020 3045

Empat Halte Transjakarta Rusak Akan Miliki Konsep Baru

Transjakarta Siapkan Halte dengan Konsep Modern dan Kekinian

Rabu, 04 November 2020 3550

Transjakarta Alihkan Koridor 1 Akibat Akan Adanya Unjuk Rasa

Transjakarta Rute Blok M - Kota Dialihkan

Senin, 02 November 2020 4002

BERITA POPULER
Penumpang menuruni Transjakarta

Targetkan 400 Juta Pelanggan, Transjakarta Menuju Fase Smart Mobility

Selasa, 04 November 2025 841

Petugas memadamkan kebakaran rumah di Pondok Pinang

Kebakaran di Pondok Pinang Diduga Dipicu Korsleting

Minggu, 02 November 2025 1336

Pramono Beri Apresiasi dan Dorong Semangat Masyarakat Peduli Lingkungan

Pramono Beri Apresiasi dan Dorong Semangat Masyarakat Peduli Lingkungan

Selasa, 04 November 2025 731

Seorang penumpang melakukan tap in di Halte Transjakarta Rawamangun

Pramono Minta Transjakarta Tingkatkan Layanan Sistem Pembayaran

Kamis, 30 Oktober 2025 1719

Ketua DPRD Dukung Relaksasi Pajak untuk Jaga Daya Beli Warga

Ketua DPRD Dukung Relaksasi Pajak untuk Jaga Daya Beli Warga

Minggu, 02 November 2025 1206

Bagikan ke :
BANG JAKI +indeks
POTRET JAKARTA +indeks
VIDEO +indeks