PTSP Kelurahan Pulau Harapan Gelar Layanan Jemput Bola

Jumat, 11 September 2020 Reporter: Suparni Editor: Andry 1956

PTSP Kelurahan Pulau Harapan Gelar Layanan Jemput Bola

(Foto: Suparni)

Unit Pengelola Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (UP PMPTSP) Kelurahan Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara menggelar layanan perizinan jemput bola bagi pelaku usaha homestay di wilayahnya.

Ini upaya kita untuk optimalisasi layanan kepada masyarakat

Kepala UP PMPTSP Kelurahan Pulau Harapan, Gumanti mengatakan, layanan jemput bola ini dilakukan untuk mempercepat dan memudahkan masyarakat, khususnya para pemilik homestay dalam mengurus dokumen perizinan usaha.

"Kita data dan minta persyaratannya," ujarnya, Jumat (11/9).

Ia menuturkan, selain membuka perizinan Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP), pihaknya juga melayani pendaftaran permohonan usaha baru dan konseling terkait perizinan.

"Ini upaya kita untuk optimalisasi layanan kepada masyarakat," katanya.

Sementara itu, Lurah Pulau Harapan, Adi Apandi mengimbau warga di wilayahnya untuk memanfaatkan layanan perizinan jemput bola ini dengan sebaik mungkin.

"Ini bagian dari pembinaan bagi pelaku usaha homestay agar mudah mendapatkan izin usaha," tandasnya.

BERITA TERKAIT
UP PTSP Berikan Kemudahan Perijinan Usaha Bagi Pemilik Homestay

UP PMPTSP Permudah Izin Usaha Pemilik Homestay

Kamis, 10 September 2020 3506

Masa Pandemi COVID, Satpel PPKUKM Jatinegara Lakukan Relaksasasi UKM

Satpel PPKUKM Jatinegara Gelar Layanan Jemput Bola Penerbitan IUMK

Jumat, 04 September 2020 2810

PTSP Kecamatan Mampang Prapatan Jemput Bola Relaksasi Perijinan

PTSP Mampang Prapatan Gelar Layanan Jemput Bola

Senin, 03 Agustus 2020 2297

BERITA POPULER
Petugas memadamkan kebakaran rumah di Pondok Pinang

Kebakaran di Pondok Pinang Diduga Dipicu Korsleting

Minggu, 02 November 2025 1263

Ketua DPRD Dukung Relaksasi Pajak untuk Jaga Daya Beli Warga

Ketua DPRD Dukung Relaksasi Pajak untuk Jaga Daya Beli Warga

Minggu, 02 November 2025 1139

Seorang penumpang melakukan tap in di Halte Transjakarta Rawamangun

Pramono Minta Transjakarta Tingkatkan Layanan Sistem Pembayaran

Kamis, 30 Oktober 2025 1652

Transjakarta Menuju Smart Mobility, Fondasi Jakarta 500 Tahun

Targetkan 400 Juta Pelanggan, Transjakarta Menuju Fase Smart Mobility

Selasa, 04 November 2025 466

Pramono Beri Apresiasi dan Dorong Semangat Masyarakat Peduli Lingkungan

Pramono Beri Apresiasi dan Dorong Semangat Masyarakat Peduli Lingkungan

Selasa, 04 November 2025 446

Bagikan ke :
BANG JAKI +indeks
POTRET JAKARTA +indeks
VIDEO +indeks