Sudin Sosial Jaktim Masih Operasikan Dapur Umum

Selasa, 21 Juli 2020 13:48 Nurito 1223

(Foto: Nurito - Beritajakarta.id)

Suku Dinas Sosial Jakarta Timur hingga kini masih mengoperasikan keberadaan dapur umum di Gedung SKKT Malaka Sari, Duren Sawit. Selain melayani makanan siap saji untuk korban kebakaran di Pulogebang, dapur umum tersebut juga melayani kebutuhan makanan siap saji untuk warga yang ditampung di GOR Ciracas.

Di dapur umum ini setiap hari kami siapkan makanan siap saji,

Kepala Sudin Sosial Jakarta Timur, Purwono mengatakan, dapur umum tetap dioperasikan untuk memenuhi kebutuhan makanan siap saji bagi 50 warga yang menjadi korban kebakaran di Pulogebang, Cakung dan 30 warga yang tidak memiliki tempat tinggal di Jakarta yang kini menempati tempat penampungan sementara di GOR Ciracas.

"Di dapur umum ini setiap hari kami siapkan makanan siap saji untuk korban kebakaran maupun warga yang untuk sementara ditampung di GOR Ciracas. Ada dua anggota Tagana yang memberikan layanan ini setiap harinya," ujar Prwono, Selasa (21/7).

Ditambahkan Purwono, untuk korban kebakaran Pulogebang diberikan untuk makan siang dan malam. Sedangkan untuk di GOR Ciracas dibagikan tiga kali dalam sehari dan sudah berlangsung sejak 27 April 2020.