Pengemudi Ojek Online di Cipayung Terima Bantuan Kebutuhan Pokok

Reporter : Nurito | Editor : Erikyanri Maulana | Jumat, 10 April 2020 14:04 WIB | Dibaca 1232 kali
Pengemudi Ojek Online di Cipayung Terima Bantuan Kebutuhan Pokok (Foto : Nurito / Beritajakarta.id)

Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur membagi-bagikan paket kebutuhan pokok gratis bagi para pengemudi ojek online yang melintas di depan kantor kecamatan, Jumat (10/4).

" Alhamdulillah di tengah situasi seperti saat ini masih ada yang peduli dengan sesama,"

Senyum sumringah terlihat dari para pengemudi ojek online saat menerima bantuan yang diserahkan langsung Camat Cipayung, Fajar Eko didampingi Kapolsek Cipayung, Kompol Abdul Rosyid dan Danramil Cipayung, Kol Inf Suprianto.

Dikatakan Fajar Eko, bantuan berupa paket kebutuhan pokok yang dibagikan secara gratis ini berasal dari bantuan CSR pihak swasta. Paket kebutuhan pokok yang dibagikan sebanyak 45 paket berisi minyak goreng, mi instan, tepung terigu, gula pasir, teh, biskuit dan kopi.

"Alhamdulillah di tengah situasi seperti saat ini masih ada yang peduli dengan sesama. Kami juga mengimbau dan mengajak masyarakat yang mampu untuk terus saling berbagi," ujar Fajar Eko, Jumat (10/4).

Jaja (32), salah satu pengemudi ojek online penerima paket kebutuhan pokok mengaku senang dengan bantuan yang diberikan. Sebab, diberlakukannya tanggap darurat penanganan Coronavirus Disease (COVID-19) di Jakarta, penghasilannya ikut terjun bebas. Bahkan, dalam sehari dirinya bisa sama sekali tidak mendapatkan penumpang.

"Alhamdulillah di tengah situasi sulit seperti saat ini masih ada yang mau berbagi. Mudah-mudahan bantuan seperti ini diberikan secara berkelanjutan hingga situasi kembali pulih seperti sediakala," harap Jaja.

TOP