Pengelola Gedung di Kelapa Gading Disosialisasikan COVID-19

Reporter : Budhi Firmansyah Surapati | Editor : Budhy Tristanto | Senin, 09 Maret 2020 17:48 WIB | Dibaca 1686 kali
Pengelola Gedung di Kelapa Gading Disosialisasikan COVID-19 (Foto : Budhi Firmansyah Surapati / Beritajakarta.id)

Puskesmas Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, mensosialisasikan pencegahan COVID-19 ke jajaran manajemen pengelola gedung Kirana Three Office Building di Jl Kirana Avenue, Kelurahan Kelapa Gading Timur, Senin (9/3).

" Di antaranya  cara mencegah flu, etika batuk, cara mencuci tangan yang benar dengan sabun dan cara menggunakan masker dengan benar"

Kepala Puskesmas Kecamatan Kelapa Gading, Diah Anggraini mengatakan, sosialisasi diikuti  50 peserta yang merupakan manajemen pengelola. Materi sosialisasi  mengenai kesiapsiagaan menghadapi Novel Corona Virus.

"Di antaranya  cara mencegah flu, etika batuk, cara mencuci tangan yang benar dengan sabun dan cara menggunakan masker dengan benar," katanya.

Dilanjutkan Diah, terhadap manajemen pengelola gedung tersebut pihaknya menekankan perilaku hidup bersih dan sehat untuk mencegah flu. Kemudian menjaga lingkungan kerja dari risiko penularan COVID-19 dan contact person Kemenkes dan DKI Jakarta yang dapat dihubungi.

Selain menggelar sosialisasi pada jajaran manajemen, pihaknya juga membuka stand di lantai 1. Diharapkannya para tenant dan pengunjung gedung juga bisa tersampaikan materi sosialisasi pencegahan.

"Sosialisasi ini merupakan bagian dari program Jakarta Tanggap COVID-19,"tandasnya.

TOP