Bapomi Apresiasi Pemprov DKI Sukseskan Pomnas XVI

Reporter : Aldi Geri Lumban Tobing | Editor : Toni Riyanto | Kamis, 09 Januari 2020 13:05 WIB | Dibaca 880 kali
Bapomi Apresiasi Pemprov DKI Sukseskan Pomnas XVI (Foto : Aldi Geri Lumban Tobing / Beritajakarta.id)

Badan Pembina Olahraga Mahasiswa Indonesia (Bapomi) memberikan apresiasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang telah menyukseskan penyelenggaraan

Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) XVI Tahun 2019.

"S emakin memotivasi "

Sebagai bentuk apresiasi Bapomi menyerahkan penghargaan kepada sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov DKI Jakarta, di salah satu hotel di kawasan Bogor, Jawa Barat, Rabu (8/1) malam.

Adapun penerima penghargaan diantaranya Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Satpol PP, serta Dinas Pertamanan dan Hutan Kota DKI Jakarta. Penghargaan yang diberikan berupa piagam, medali, dan suvenir.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) DKI Jakarta, Achmad Firdaus mengatakan, Pomnas XVI adalah yang terbesar dan termegah selama bergulirnya pelaksanaan Pomnas. Bapomi sebagai panitia Pomnas melihat setiap kegiatan olahraga dan kepemudaan di DKI Jakarta selalu mendapat dukungan penuh dari OPD terkait.

"Penghargaan ini tentu akan semakin memotivasi OPD untuk mendukung dan menyukseskan segala kegiatan olahraga dan kepemudaan baik tingkat provinsi maupun nasional," ujarnya, Kamis (9/1).

Firdaus menjelaskan, setiap gelaran atau kegiatan di Dispora DKI Jakarta tidak akan berlangsung maksimal tanpa adanya sinergi lintas OPD.

"Kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas sinergisitas dan dukungan yang diberikan, sehingga penyelenggaraan Pomnas XVI berlangsung sukses," tandasnya.

TOP