Kecamatan Tanjung Priok Juara Umum FORST Jakut Cabor Senam

Reporter : Budhi Firmansyah Surapati | Editor : Budhy Tristanto | Kamis, 28 November 2019 10:52 WIB | Dibaca 913 kali
Kecamatan Tanjung Priok Juara Umum FORST Jakut Cabor Senam (Foto : Budhi Firmansyah Surapati / Beritajakarta.id)

Kontingen Kecamatan Tanjung Priok meraih juara umum di kegiatan festival olah raga sepanjang tahun (FORST) cabang senam kesegaran jasmani (SKJ) tingkat Kota Jakarta Utara tahun 2019. Sedang runner up dan urutan ketiga, diraih Kecamatan Cilincing serta Koja.

" Para juara pertama akan mewakili Jakarta Utara ke tingkat DKI,"

Kepala Seksi Olah Raga Suku Dinas Pemuda dan Olah Raga Jakarta Utara, Romli mengatakan, FORST cabang SKJ tingkat kota ini dibagi tiga kategori yaitu usia 19 tahun ke bawah, usia 20-30 tahun dan kategori usia 31 tahun ke atas.

"Dari ketiga kategori usia, Tanjung Priok meraih juara usia 31 tahun ke atas serta runner up di usia 19 tahun ke bawah dan 20-30 tahun," katanya, Kamis (28/11).

Sedangkan Kecamatan Cilincing meraih juara di kategori usia 20-30 tahun, runner up usia 31 tahun ke atas dan juara ketiga di kategori usia 19 tahun ke bawah.

Kemudian, Kecamatan Koja di urutan ketiga berhasil meraih juara di kategori usia 19 tahun ke bawah dan juara ketiga kategori usia 31 tahun ke atas.

"Untuk juara ketiga kategori usia 20-30 tahun diraih Pademangan. Para juara pertama akan mewakili Jakarta Utara ke tingkat DKI," tandasnya.

TOP