Serunya Bermain Basket di GOR Rorotan

Selasa, 17 September 2019 15:46 Reporter : TP Moan Simanjuntak Editor : F. Ekodhanto Purba 3460

(Foto: TP Moan Simanjuntak - Beritajakarta.id)

Sore itu, Kurniawan (21) warga RT 02/08, Kelurahan Rorotan yang bersama teman-temannya terlihat sibuk bermain bola basket di Gor Rorotan yang berada di Kelurahan Rorotan, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Terimakasih Pemprov DKI, kami kini bisa bermain basket di GOR ini kapan saja dengan nyaman dan aman,

Katanya, dulu sebelum GOR ini ada ia bersama teman-temannya kerap bermain bola basket di salah satu sekolah madrasah yang ada di wilayahnya dengan fasilitas apaadanya. Kini, ia bersama teman-temannya tidak perlu repot-repot lagi mencari tempat untuk bermain basket, sebab sudah bisa bermain basket di GOR Rorotan dengan fasiltas olahraga yang baik, aman dan nyaman.

"Terimakasih Pemprov DKI, kami kini bisa bermain basket di GOR ini kapan saja dengan nyaman dan aman," katanya, Selasa (17/9).

Hal senada juga disampaikan Jamani (37) warga RT 01/08, Kelurahan Rorotan, keberadaan GOR ini sangat bermanfaat bagi warga. Sebab, selain bisa menciptakan hidup sehat dan menyalurkan hobi, di sini ia bersama dengan teman-temannya juga bisa saling bersilahturahmi.

Sebab, selain fasilitas olahraga untuk bermain basket, di sini juga tersedia fasilitas olahraga lainnya, seperti sepak takraw,  jogging track, fitnes serta fasilitas olahraga lainnya.

"Di sini saya bersama teman-teman datang untuk bermain badminton dan bisa memperpanjang tali silahturahmi dengan warga lainnya yang juga melakukan aktivitas olahraga," tandas lelaki setengah baya yang sehari-harinya bekerja sebagai Satpam di Kelapa Gading itu.