Bank DKI Raih Penghargaan Kategori Bank Pembangunan Daerah

Kamis, 31 Mei 2018 Reporter: Wuri Setyaningsih Editor: F. Ekodhanto Purba 2379

Dua Pekan Bank DKI Raih 9 Penghargaan

(Foto: Wuri Setyaningsih)

Sebanyak sembilan penghargaan berhasil diraih Bank DKI selama kurun waktu kurang dari dua pekan. Kesembilan penghargaan tersebut, di antaranya penghargaan Satisfaction Loyalty Engagement Awards 2018 kategori Bank Pembangunan Daerah yang diselenggarakan oleh Majalah Infobank pada 17 Mei lalu.

Tidak hanya itu, Bank DKI juga meraih 3 peringkat ke-3 kategori Satisfaction Index (untuk kategori satpam, customer service dan teller)

Untuk kategori ini, Bank DKI meraih dua peringkat, yaitu Experience Index dan Satisfaction Index. Selain itu, Bank DKI juga meraih tiga peringkat kedua untuk kategori Satisfaction Index (kategori fisik dan ATM).

"Tidak hanya itu, Bank DKI juga meraih 3 peringkat ke-3 kategori Satisfaction Index (untuk kategori satpam, customer service dan teller) dan peringkat ke-3 pada kategori Net Promoter Scope sebagai salah satu bukti tingkat kesediaan nasabah untuk merekomendasikan Bank DKI," ujar Kresno Sediarsi, Direktur Utama Bank DKI, Kamis (31/5).

Dijelaskan Kresno, pihaknya juga menerima penghargaan lain, yaitu penghargaan Innovative Company in Digital Financial Services kategori Bank Pembangunan Daerah di Indonesia Digital Innovative Awards 2018 dari Majalah Warta Ekonomi pada 25 Mei lalu.

"Penghargaan-penghargaan tersebut menjadi semacam bentuk kepercayaan masyarakat kepada kami sekaligus menjadi motivasi agar terus memberikan inovasi yang bermanfaat untuk masyarakat," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Kecamatan Cilandak Pengumpul ZIS Tertinggi di Jaksel

Kecamatan Cilandak Pengumpul ZIS Tertinggi di Jaksel

Rabu, 23 Mei 2018 2231

Pemkot Jaksel Fasilitasi Jasa Penukaran Uang

Pemkot Jaksel Fasilitasi Jasa Penukaran Uang

Rabu, 30 Mei 2018 2463

IKD Gelar Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim

IKD DPRD DKI Santuni 200 Anak Yatim Piatu

Sabtu, 26 Mei 2018 2083

BERITA POPULER
Penumpang menuruni Transjakarta

Targetkan 400 Juta Pelanggan, Transjakarta Menuju Fase Smart Mobility

Selasa, 04 November 2025 824

Petugas memadamkan kebakaran rumah di Pondok Pinang

Kebakaran di Pondok Pinang Diduga Dipicu Korsleting

Minggu, 02 November 2025 1316

Pramono Beri Apresiasi dan Dorong Semangat Masyarakat Peduli Lingkungan

Pramono Beri Apresiasi dan Dorong Semangat Masyarakat Peduli Lingkungan

Selasa, 04 November 2025 699

Ketua DPRD Dukung Relaksasi Pajak untuk Jaga Daya Beli Warga

Ketua DPRD Dukung Relaksasi Pajak untuk Jaga Daya Beli Warga

Minggu, 02 November 2025 1186

Seorang penumpang melakukan tap in di Halte Transjakarta Rawamangun

Pramono Minta Transjakarta Tingkatkan Layanan Sistem Pembayaran

Kamis, 30 Oktober 2025 1700

Bagikan ke :
BANG JAKI +indeks
POTRET JAKARTA +indeks
VIDEO +indeks