50 Peserta Ikuti Pra Musrenbang Kelurahan Pondok Bambu

Reporter : Nurito | Editor : Rio Sandiputra | Jumat, 26 Januari 2018 21:17 WIB | Dibaca 1513 kali
50 Peserta Ikuti Pra Musrenbang Kelurahan Pondok Bambu (Foto : Nurito / Beritajakarta.id)

Sebanyak 50 peserta mengikuti kegiatan pra musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) di Kelurahan Pondok Bambu, Duren Sawit Jakarta Timur, Jumat (26/1). Ada 195 usulan kegiatan dibahas dalam acara tersebut.

" Nantinya kita koreksi satu per satu bersama unit-unit terkait agar tidak terjadi tumpang tindih atau duplikasi anggaran"

Lurah Pondok Bambu, Angga Sastra mengatakan, pra musrenbang lebih membahas tentang hasil rembuk RW yang sudah dilakukan sejak dua pekan lalu. Hasil pra musrenbang ini nantinya akan dibahas kembali pada musrenbang kelurahan pada 2 Februari mendatang.

"Ada 195 usulan kegiatan yang dibahas di sini. Nantinya kita koreksi satu per satu bersama unit-unit terkait agar tidak terjadi tumpang tindih atau duplikasi anggaran," kata Angga.

Angga menambahkan, dari 195 usulan itu didominasi oleh permohonan perbaikan saluran air sebanyak 52 usulan. Kemudian usulan perbaikan atau peningkatan jalan 51 usulan. Selain itu, usulan perbaikan lampu penerangan jalan umum ada 30 usulan. Selebihnya adalah masalah lain-lain seperti permohonan penyediaan zebra cross dan perbaikan jembatan.

TOP