Bank DKI Terapkan Operasional Layanan Terbatas Selama Libur Lebaran

Kamis, 03 April 2025 Reporter: Budhi Firmansyah Surapati Editor: Budhy Tristanto 1419

Bank DKI Terapkan Operasional Layanan Terbatas Selama Libur Lebaran

(Foto: doc)

Bank DKI menerapkan operasional layanan terbatas selama momen cuti bersama dan libur nasional, sesuai ketetapan pemerintah sebagai bentuk pemenuhan kebutuhan masyarakat dalam melakukan transaksi perbankan.

"Guna memberikan kenyamanan dan kelancaran bagi nasabah dalam melakukan transaksi perbankan."

Dalam keterangan tertulisnya, Kamis (3/4),  Bank DKI menyampaikan, jadwal operasional layanan terbatas selama periode libur Lebaran 2025 ini guna memberikan kenyamanan dan kelancaran bagi nasabah dalam melakukan transaksi perbankan.

Disebutkan, Bank DKI menerapkan layanan operasional terbatas pada 31 Maret, 1-5, dan 7 April  2025 pada lokasi kantor cabang yang telah ditentukan jam operasionalnya.

Adapun layanan terbatas yang dapat dilakukan, mencakup pembukaan rekening, tarik atau setor tunai, pemindahbukuan antar rekening Bank DKI, dan penanganan pengaduan nasabah.

Untuk layanan ATM, tetap beroperasi normal dan dapat digunakan untuk berbagai transaksi, termasuk penarikan tunai.

Sebagai informasi, Bank DKI memiliki total 750 unit ATM yang beroperasi dan tersebar di berbagai titik di Jakarta dan sekitarnya, termasuk di kantor kelurahan dan kecamatan, pusat perbelanjaan, stasiun, terminal, dan lokasi-lokasi publik lainnya.

Selain itu, seiring perluasan jaringan layanan kantor pada beberapa wilayah kota besar lainnya, Bank DKI juga memiliki jaringan ATM yang berada di beberapa kota besar di luar Jakarta, diantaranya Bandung, Semarang Solo, Gresik, Sidoarjo, hingga Lampung.

Terkait dengan pemeliharaan sistem, Bank DKI menyampaikan bahwa ini dilakukan untuk peningkatan keandalan serta penguatan keamanan sistem yang dimiliki.

Bank DKI menegaskan, saat ini pihaknya tengah melakukan upaya terbaik untuk segera menyelesaikan proses pemeliharaan sistem tersebut.

Bank DKI juga menyampaikan permohonan maaf kepada nasabah dan membuka akses pengaduan melalui call center 1500-351 atau media sosial resmi Bank DKI serta dapat langsung mendatangi kantor cabang maupun cabang pembantu terdekat yang beroperasi selama libur Lebaran.

Bank DKI memastikan, dana nasabah tetap aman dan berkomitmen menyelesaikan masalah dengan sebaik-baiknya.

BERITA TERKAIT
Bank DKI Terapkan Operasional Layanan Terbatas Selama Libur Lebaran 2025

Bank DKI Terapkan Operasional Layanan Terbatas Selama Libur Lebaran

Senin, 31 Maret 2025 1576

Bank DKI Borong Penghargaan di 14th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2025

Bank DKI Borong Penghargaan di 14th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2025

Jumat, 21 Maret 2025 811

Bank DKI Terus Perkuat Ekosistem Digital dan Pemberdayaan UMKM Selama Ramadan

Bank DKI Terus Perkuat Ekosistem Digital dan Pemberdayaan UMKM

Senin, 17 Maret 2025 774

BERITA POPULER
Petugas memadamkan kebakaran rumah di Pondok Pinang

Kebakaran di Pondok Pinang Diduga Dipicu Korsleting

Minggu, 02 November 2025 1237

Ketua DPRD Dukung Relaksasi Pajak untuk Jaga Daya Beli Warga

Ketua DPRD Dukung Relaksasi Pajak untuk Jaga Daya Beli Warga

Minggu, 02 November 2025 1114

Seorang penumpang melakukan tap in di Halte Transjakarta Rawamangun

Pramono Minta Transjakarta Tingkatkan Layanan Sistem Pembayaran

Kamis, 30 Oktober 2025 1624

Saluran Air di Jalan Darmawangsa IV Direvitalisasi

Saluran Air di Jalan Darmawangsa IV Direvitalisasi

Rabu, 29 Oktober 2025 1466

Sejumlah kendaraan melintas saat cuaca hujan di pagi hari

Waspada, Hujan Deras Berpotensi Guyur Jakarta Pagi dan Siang Hari

Minggu, 02 November 2025 861

Bagikan ke :
BANG JAKI +indeks
POTRET JAKARTA +indeks
VIDEO +indeks