Bank DKI Raih Dua Penghargaan di Ajang The Best Contact Center Indonesia

Sabtu, 14 September 2024 Reporter: Aldi Geri Lumban Tobing Editor: Erikyanri Maulana 1727

 Bank DKI Raih Dua Penghargaan di Ajang The Best Contact Center Indonesia

(Foto: Istimewa)

Bank DKI berhasil meraih dua penghargaan dalam ajang The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2024 yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA).

"Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi kami,"

Penghargaan tersebut yakni, The Best Reporting Team – Gold dan The Best Agent Inbound – Gold. Penghargaan yang diraih Bank DKI tersebut atas upaya memberikan layanan terbaik kepada nasabah melalui Contact Center Bank DKI.

“Penghargaan ini merupakan bukti nyata komitmen Bank DKI untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabah, utamanya inovasi dan kualitas layanan pada Contact Centre Bank DKI," ujar Agus H Widodo, Direktur Utama Bank DKI, Sabtu (14/9).

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi menyampaikan, capaian ini menunjukkan inovasi dan peningkatan kualitas layanan yang dilakukan oleh Bank DKI, khususnya di bidang Contact Center, berjalan sesuai harapan.

“Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus berupaya meningkatkan standar layanan, sejalan dengan kebutuhan nasabah yang terus berkembang," kata Arie.

Sebagai informasi, ajang The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2024 diselenggarakan dengan tujuan untuk mengembangkan industri Contact Center di Indonesia, serta diikuti oleh berbagai perusahaan dari multi industri yang memiliki layanan contact center dengan skala nasional.

Pelaksanaan TBCCI 2024 ini melibatkan 68 perusahaan sebagai partisipan, dengan total 1.114 peserta untuk memperebutkan berbagai kategori lomba individu, kategori program inovasi dan kategori lomba teamwork.

Bank DKI menghadirkan Contact Center yang terdiri atas Call Center pada nomor 1500-351 yang melayani 24 jam 7 hari seminggu dan WhatsApp bisnis Bank DKI pada nomor +6281901500351. Contact center ini sebagai upaya untuk memberikan layanan terbaik dan memudahkan akses nasabah untuk menghubungi Bank DKI setiap saat.

Di samping itu, Bank DKI juga memiliki website corporate: www.bankdki.co.id dan media sosial Instagram: @bank.dki, Facebook: @Bank_DKI, Twitter/X: @bank_dki, dan Youtube: Bank DKI, sebagai kanal informasi bagi nasabah.

BERITA TERKAIT
Bank DKI Dukung Sistem Pembayaran MartiPay oleh MRT Jakarta

Bank DKI Dukung Sistem Pembayaran MartiPay oleh MRT Jakarta

Sabtu, 07 September 2024 1872

bank dki

Bank DKI Sabet Tiga Penghargaan GRC & Performance Excellence Award 2024

Senin, 02 September 2024 2417

Bank DKI Raih Penghargaan di Ajang 29th Infobank Banking Appreciation 2024

Bank DKI Raih Penghargaan di Ajang 29th Infobank Banking Appreciation 2024

Jumat, 30 Agustus 2024 2561

BERITA POPULER
Warga Diminta Waspadai ISPA di Musim Pancaroba

Warga Diminta Waspada ISPA di Musim Pancaroba

Kamis, 13 November 2025 1973

Presentasi E-Monev KIP 2025

31 Kelurahan Ikut Tahap Presentasi E-Monev KIP 2025

Senin, 17 November 2025 629

RPPLH Jakarta, Tantangan Lingkungan Hidup

Tantangan Lingkungan Makin Kompleks, Jakarta Susun RPPLH

Jumat, 14 November 2025 955

Seribu Lansia Rayakan 15th World Angklung's Day di CFD Bundaran HI

1.000 Lansia Mainkan Angklung di Bundaran HI

Minggu, 16 November 2025 599

Hadiri Refleksi Jakarta Utara, Pram Titipkan PERISTARA ke Wali Kota

Hadiri Refleksi Jakarta Utara, Pramono Titipkan PERSITARA ke Wali Kota

Sabtu, 15 November 2025 645

Bagikan ke :
BANG JAKI +indeks
POTRET JAKARTA +indeks
VIDEO +indeks