Hari Pelanggan Nasional, Jajaran Direksi PT Transjakarta Turun Langsung Layani Pelanggan

Rabu, 04 September 2024 Reporter: Aldi Geri Lumban Tobing Editor: Erikyanri Maulana 1368

Hari Pelanggan Nasional, Jajaran Direksi PT Transjakarta Turun Lapangan Layani Pelanggan

(Foto: Istimewa)

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) memberikan persembahan spesial kepada seluruh pelanggan setia dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2024 pada 4 September.

"direksi kami turun dan bertugas sebagaimana frontliner,"

Seluruh jajaran direksi PT Transjakarta berinisiatif untuk lebih dekat dengan masyarakat dengan turun melayani pelanggan secara langsung sebagai bentuk apresiasi. Ini menjadi tradisi tahunan Transjakarta setiap memperingati hari pelanggan.

Direktur Utama PT Transjakarta, Welfizon Yuza bertugas sebagai Pramudi Transcare, kemudian Direktur Operasional dan Keselamatan PT Transjakarta, Daud Joseph bertugas sebagai Pramudi Mikrotrans.

Sementara Direktur Keuangan, SDM dan Umum PT Transjakarta, Mayangsari Dian Irwantari bertugas sebagai Pramusapa Halte, lalu Direktur Sistem Teknologi Informasi dan Pelayanan Transjakarta, Raditya Maulana Rusdi bertugas menjadi Petugas Sterilisasi Jalur dan Direktur Bisnis dan Pemanfaatan Aset Transjakarta, Fadly Hasan menjadi Pramusapa di dalam bus.

“Direksi Transjakarta biasanya turun ke lapangan, tanpa menggunakan seragam petugas. Namun spesial di hari pelanggan, direksi kami turun dan bertugas sebagaimana frontliner, lengkap dengan seragam dinas, sehingga pelanggan bisa mendapat pelayanan secara langsung,” ujar Ayu Wardhani, Kepala Departemen Hubungan Masyarakat dan CSR PT Transjakarta.

Ayu menyampaikan, jajaran direksi berharap kehadiran mereka untuk melayani pelanggan bisa menjadi suatu pendekatan yang nyata antara pelanggan dengan orang-orang yang berada di balik operasional Transjakarta.

Bukan hanya Direksi, jajaran kepala Divisi dan Kepala Departemen Transjakarta atau Leaders juga turun ke lapangan secara bersamaan, tersebar di 10 halte.

“Jadi tidak hanya sekadar melihat layanan serta sarana dan prasarananya saja yang sudah sangat baik. Tapi baik direksi dan pemimpin yang berada di baik layar layanan Transjakarta juga bisa merasakan dan memahami tugas para karyawan yang selama ini menjadi garda terdepan pelayanan di lapangan,” tandasnya.

BERITA TERKAIT
Transjakarta Hadirkan Pertunjukan Musik dan Bazar UMKM di Halte Tosari

Transjakarta Hadirkan Pertunjukan Musik dan Bazar UMKM di Halte Tosari

Selasa, 03 September 2024 2138

 Transjakarta Raih Penghargaan Perusahaan Populer di Sektor Transportasi Darat

Transjakarta Raih Penghargaan Perusahaan Populer di Sektor Transportasi Darat

Rabu, 04 September 2024 2474

Edukasi Transportasi, Transjakarta Luncurkan Miniatur Bus

Edukasi Transportasi, Transjakarta Luncurkan Miniatur Bus

Senin, 02 September 2024 2908

BERITA POPULER
Pramono-Rano hadiri Tabligh Akbar Milad ke-28 The Jakmania

Pramono Hadiri Tabligh Akbar Milad ke-28 The Jakmania di Monas

Jumat, 19 Desember 2025 698

Badan Kehormatan (BK) DPRD DKI Jakarta menggelar BK Award 2025

BK Award 2025 Wujud Akuntabilitas Kinerja Anggota DPRD DKI

Senin, 15 Desember 2025 1634

Permudah Wajib Pajak, Pramono Luncurkan Digitalisasi Pajak MPD

Permudah Wajib Pajak, Pemprov DKI Luncurkan Digitalisasi Pajak MPD

Kamis, 18 Desember 2025 900

Forkopimko Jakut Jaga Suasana Kondusif Nataru

Forkopimko Jakut Jaga Suasana Kondusif Nataru

Jumat, 19 Desember 2025 620

Pramono memberikan sambutan saat peluncuran pelatihan Gig Economy bagi Gen Z

Pramono Dukung Pengembangan Ekonomi Digital dan Kreativitas Anak Muda Jakarta

Kamis, 18 Desember 2025 904

Bagikan ke :
BANG JAKI +indeks
POTRET JAKARTA +indeks
VIDEO +indeks