Perluas Layanan, Bank DKI Jalin Kerja Sama dengan RS Pelni

Jumat, 09 Desember 2022 Reporter: Aldi Geri Lumban Tobing Editor: Andry 1863

Bank DKI Jalin Kerja Sama dengan RS Pelni

(Foto: Aldi Geri Lumban Tobing)

Bank DKI menandatangani Nota Kesepahaman dengan RS Pelni dalam hal pemanfaatan jasa layanan perbankan dan fasilitas kesehatan.

Layanan kesehatan mencakup pelayanan rawat inap

Kerja sama ini sebagai bagian dari upaya perluasan serta optimalisasi layanan antar dua entitas yang berbeda.

Direktur Ritel dan Syariah Bank DKI, Babay Parid Wazdi mengatakan, penandatanganan Nota Kesepahaman ini sebagai bentuk dukungan Bank DKI terhadap berbagai transaksi pembayaran yang dapat dimanfaatkan seluruh karyawan dan Manajemen RS Pelni.

Babay menyampaikan, Bank DKI akan menghadirkan kemudahan transaksi perbankan melalui penyediaan layanan Cash Management System, pembukaan rekening (Tabungan, Giro dan Deposito).

“Selain itu, pembiayaan kredit konsumer serta penempatan mesin ATM di Lingkungan RS yang dapat dimanfaatkan pengunjung maupun pasien,” ungkap Babay, Jumat (9/12).

Babay menjelaskan, penandatanganan ini menjadi momentum pembuka kerja sama yang baik antara Bank DKI dan RS Pelni yang telah menorehkan sejarah pelayanan kesehatan kepada masyarakat Indonesia, khususnya DKI Jakarta selama lebih dari 100 tahun.

Selain optimalisasi layanan perbankan yang diberikan Bank DKI, RS Pelni juga akan menyediakan layanan kesehatan bagi seluruh karyawan Bank DKI sebagai bentuk timbal balik bisnis.

“Layanan kesehatan mencakup pelayanan rawat inapLayanan kesehatan mencakup pelayanan rawat inap, rawat jalan, telekonsultasi, hingga Medical Check Up (MCU) dan layanan emergensi,” kata Babay.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi mengungkapkan, Bank DKI menyambut baik penandatanganan nota kesepahaman ini sebagai langkah pembuka kerja sama antar dua lembaga.

”Dengan kerja sama ini tentunya menjadi awalan untuk ke depannya membuka sinergi dan kolaborasi yang lebih besar, dengan tujuan memberikan manfaat bagi banyak pihak,” kata Arie.

Sebagai informasi, Bank DKI telah banyak mengalami kemajuan signifikan dalam upayanya melakukan transformasi. 

Bank DKI mampu meraih berbagai penghargaan melalui kinerja positif perseroan yang terus berlanjut juga tanpa henti dalam menghadirkan inovasi produk dan layanan bagi para customer, mitra kerja, serta pemangku kepentingan.

BERITA TERKAIT
Bank DKI Perluas Layanan Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM

Bank DKI Perluas Layanan Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM

Kamis, 08 Desember 2022 3023

Bank DKI Raih Tiga Penghargaan Top 20 Financial Institution Awards 2022

Bank DKI Raih Tiga Penghargaan Top 20 Financial Institution Awards 2022

Minggu, 27 November 2022 1927

Bank DKI Raih Penghargaan Pengawasan Kearsipan Tahun 2022

Bank DKI Raih Penghargaan Pengawasan Kearsipan Tahun 2022

Sabtu, 19 November 2022 2295

BERITA POPULER
Pemkot Jakut Bantu Perketat Pengawasan Rusunawa Marunda

Pemkot Jakut Bantu Perketat Pengawasan Rusun Marunda

Jumat, 21 Juni 2024 469325

Dishub Gandeng Waze Luncurkan Fitur Navigasi Ganjil Genap

Dishub Gandeng Waze Luncurkan Fitur Navigasi Ganjil Genap

Kamis, 19 Oktober 2017 308838

 Libur Natal, 36.871 Pengunjung Padati TMII

TMII Dipadati Pengunjung

Jumat, 25 Desember 2015 284595

Siswa di Jakut Tebarkan Optimistis Sintas COVID 19 Melalui Puisi

Siswa di Jakut Tebar Optimistis di Tengah COVID- 19 Melalui Puisi

Rabu, 15 April 2020 261265

Basuki akan Bongkar Reklamasi PT KCN

Basuki akan Bongkar Reklamasi PT KCN

Jumat, 15 April 2016 196829

Bagikan ke :
BANG JAKI +indeks
POTRET JAKARTA +indeks
VIDEO +indeks

Hitung Mundur 22 Juni 2027

842
Hari
09
Jam
40
Menit
29
Detik