Pelayanan RSU Tipe D Diminta Ditingkatkan

Kamis, 11 Juni 2015 Reporter: Rudi Hermawan Editor: Widodo Bogiarto 5477

Pelayanan RSU Tipe D Diminta Ditingkatkan

(Foto: doc)

Wakil Walikota Jakarta Pusat, Arifin mengharapkan, pegawai dan petugas medis di RSU tipe D Johar Baru di Jalan Kramat Pulo Gandul, Jakarta Pusat, meningkatkan pelayanannya kepada warga yang berobat.

Saya harap warga mendapat layanan dengan baik dengan cara diberikan senyum. Jangan cemberut atau dimarahi, tapi dilayani dengan ramah dan hati

"Saya harap warga mendapat layanan dengan baik dengan cara diberikan senyum. Jangan cemberut atau dimarahi, tapi dilayani dengan ramah dan hati," ujar Arifin usai menghadiri syukuran RSU tipe D Johar Baru, Kamis (11/6).

Arifin juga meminta pegawai rumah sakit ini memperhatikan sarana dan prasarananya yang ada. Salah satunya tidak membiarkan kerusakan AC terlalu lama.

Dalam kesempatan tersebut, Arifin kembali mengingatkan warga untuk berperilaku hidup sehat dan rajin berolahraga.

Direktur RSU tipe D Johar Baru, Weningtyas mengaku, selama ini belum ada keluhan dari warga terkait pelayanan rumah sakit tersebut.

"Semua kami layani tidak ada yang ditolak," ujar Weningtyas.

Berdasarkan pantauan, RSU tipe D Johar Baru sudah dilengkapi ruang unit gawat darurat 24 jam, ruang rawat inap, rumah bersalin, laboratorium, apotek, poliklinik metadon, paru-paru, umum, anak, imunisasi, gizi, gigi, keluarga berencana (KB), lansia, dan ruang tindakan.

RSU ini juga memiliki tiga kelompok ruang rawat inap untuk anak, wanita dan pria serta dua ambulans.

BERITA TERKAIT
berdialog dengan poli gigi 1

RSU Tipe D Kalideres Masih Kekurangan SDM

Senin, 06 April 2015 12308

2017, Pemkot Jakbar Rencanakan Miliki Delapan RSU Tipe D

2017, Jakbar Bangun Enam RSU Tipe D

Kamis, 09 April 2015 12396

Penggunaan BPJS Kesehatan di RSU Tipe D Harus Ada Rujukan

Berobat di RSU Tipe D, Pasien BPJS Harus Ada Rujukan

Senin, 06 April 2015 17358

15 Puskesmas Kecamatan di Jakarta Jadi RSU Tipe D

1 April, 15 Rumah Sakit Umum Tipe D Beroperasi

Selasa, 17 Maret 2015 22591

BERITA POPULER
Penumpang menuruni Transjakarta

Targetkan 400 Juta Pelanggan, Transjakarta Menuju Fase Smart Mobility

Selasa, 04 November 2025 791

Petugas memadamkan kebakaran rumah di Pondok Pinang

Kebakaran di Pondok Pinang Diduga Dipicu Korsleting

Minggu, 02 November 2025 1298

Ketua DPRD Dukung Relaksasi Pajak untuk Jaga Daya Beli Warga

Ketua DPRD Dukung Relaksasi Pajak untuk Jaga Daya Beli Warga

Minggu, 02 November 2025 1169

Seorang penumpang melakukan tap in di Halte Transjakarta Rawamangun

Pramono Minta Transjakarta Tingkatkan Layanan Sistem Pembayaran

Kamis, 30 Oktober 2025 1681

Pramono Beri Apresiasi dan Dorong Semangat Masyarakat Peduli Lingkungan

Pramono Beri Apresiasi dan Dorong Semangat Masyarakat Peduli Lingkungan

Selasa, 04 November 2025 606

Bagikan ke :
BANG JAKI +indeks
POTRET JAKARTA +indeks
VIDEO +indeks