Progres Pembangunan JIS Capai 35,8 Persen

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Erikyanri Maulana | Rabu, 18 November 2020 14:25 WIB | Dibaca 527 kali
Progres Pembangunan JIS Capai 35,8 Persen (Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

PT Jakarta Propertindo (Jakpro/Perseroda) terus menyelesaikan pembangunan Jakarta International Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta Utara. Memasuki minggu ke-63, progres konstruksi pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) telah mencapai 35,8 persen. Saat ini kegiatan konstruksi memasuki pengerjaan concourse stadion utama.

"Pekerjaan MEP untuk plumbing dan ducting serta penyelesian lapangan latih satu dan tribunnya sudah dimulai, "

Corporate Communication & Commercial Proyek JIS, Arnold Kindangen mengatakan, saat ini kontruksi sudah masuk pekerjaan concourse stadion utama dengan pemancangan ramp barat dan pengecoran balok ramp timur.

"Kami juga tengah mengerjakan instalasi balok tribun dan precast tribun. Pekerjaan MEP untuk plumbing dan ducting serta penyelesian lapangan latih satu dan tribunnya sudah dimulai," ujar Arnold, Rabu (18/11).

Sekadar diketahui, JIS akan dibangun dengan luas mencapai 235.127 meter persegi dengan daya tampung atau kapasitas mencapai 82 ribu orang. Stadion ini juga akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern serta berstandar internasional yang akan menjadi kebanggaan warga Jakarta.

TOP