Jakpro Komitmen Rampungkan Proyek Jakarta International Stadium

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Erikyanri Maulana | Selasa, 20 Oktober 2020 10:59 WIB | Dibaca 424 kali
Jakpro Komitmen Rampungkan Proyek Jakarta International Stadium (Foto : / Beritajakarta.id)

PT Jakarta Propertindo (Jakpro/Perseroda) berkomitmen mendukung dan menyelesaikan proyek pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) sesuai kontrak yang disepekati yakni pada akhir 2021.

"Saya berharap kita memiliki semangat yang sama dan semua berkomitmen menginginkan hasil yang terbaik untuk proyek pembangunan JIS, "

Direktur Pengembangan Bisnis PT Jakpro Perseroda, Hanif Arie Setianto berharap, semua pihak memiliki semangat dan berkomitmen untuk hasil terbaik dalam proyek pembangunan JIS.

"Saya berharap kita memiliki semangat yang sama dan semua berkomitmen menginginkan hasil yang terbaik untuk proyek pembangunan JIS," ujar Hanif dalam keterangan tertulisnya, Selasa (20/10).

Dikatakan Hanif, JIS merupakan proyek kebanggaan masyarakat Jakarta. Karena itu, pihaknya berharap mitra kerja sama operasional (KSO) dalam proses pelaksanaannya juga memberikan hasil yang optimal dan terbaik.

Di sisi lain, Hanief pun mengapresiasi mekanisme komunikasi, koordinasi, dan pengendalian proyek yang selama ini dilakukan untuk memonitoring pengawasan proyek JIS. Selama ini, sambung Hanif, pihaknya menerapkan sistem pengawasan berbasis teknologi Building Information Modelling (BIM) dan pengembangan Digital Control Tower live CCTV dalam pembangunan JIS.

"Sistem ini sudah kita laksanakan selama setahun terakhir," katanya.

Ditambahkan Hanif, JIS merupakan salah satu proyek prioritas Pemprov DKI Jakarta yang mendapatkan pinjaman dari Pemerintah Pusat melalui dana program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

"Dengan adanya dana PEN, proyek JIS harus memiliki dampak ekonomi yang luas bagi masyarakat," tandasnya.

TOP