Sudin Nakertrans dan Energi Jakpus Buka Pendaftaran Pengembangan Kewirausahaan

Reporter : Adriana Megawati | Editor : Rio Sandiputra | Senin, 21 September 2020 19:07 WIB | Dibaca 568 kali
Sudin Nakertrans dan Energi Jakpus Buka Pendaftaran Pengembangan Kewirausahaan (Foto : Adriana Megawati / Beritajakarta.id)

Suku Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi (Sudin Nakertrans dan Energi) Jakarta Pusat membuka pendaftaran online pengembangan kewirausahaan terpadu secara online.

"Jangan sampai ketinggalan karena kuota terbatas "

Kasudin Nakertrans dan Energi Jakarta Pusat, Fidiyah Rokhim mengatakan, pengembangan kewirausahaan terpadu ini bertujuan untuk menumbuhkan wirausaha baru ditengah pandemi Coronavirus Disease (Covid-19) di wilayah Jakarta Pusat. Pendaftatan dibuka hingga Rabu 23 September 2020 mendatang dengan mendaftar di http://bit.ly/daftarlatih.

"Pelatihan sendiri dimulai pada 24 September mendatang pada pukul 09.00 WIB hingga selesai dengan tema rice box chicken mentai," kata Fidi saat dikonfirmasi, Senin (21/9).

Menurut Fidi, pihaknya juga berkolaborasi dengan narasumber yang berkompeten dibidangnya yakni chef Taufik Hidayat dari Founder Danish Culinary School. Selain itu, para peserta nantinya juga akan mendapatkan E-Sertifikat dan terdaftar menjadi anggota Jakprenuer DKI Jakarta.

Selain itu, pihaknya juga memfasilitasi dalam pembuatan Izin Usaha Mikro dan Kecil (IUMK), agar untuk mendapat modal usaha, diikutsertakan dalam event-event besar yang diselenggarakan Pemprov DKI Jakarta.

"Warga yang tertarik dan ingin belajar menjadi wirausaha yang handal, ayo segera mendaftar dan bergabung. Jangan sampai ketinggalan karena kuota terbatas," tandasnya.

TOP