Food Station Luncurkan Produk Air Minum Dalam Kemasan

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Erikyanri Maulana | Jumat, 14 Agustus 2020 15:47 WIB | Dibaca 661 kali
Food Station Luncurkan Produk Air Minum Dalam Kemasan (Foto : / Beritajakarta.id)

PT Food Station Tjipinang Jaya meluncurkan produk baru berupa air minum dalam kemasan (AMDK) dengan merek dagang 'FS'.

" Hampir setahun kami mempersiapkan produk ini,"

Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya, Arief Prasetyo Adi mengatakan, air minum dalam kemasan tersebut diproduksi dalam kemasan botol ukuran 330 miiliter.  Pihaknya berharap hadirnya produk ini dapat memberi alternatif bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan air mineral.

"Hampir setahun kami mempersiapkan produk ini. Sebab kami ingin benar-benar menyiapkan kualitas yang bagus untuk produk kemasan air mineral ini. Saat ini kami baru produksi kemasan 330 ml," ujar Arief, Jumat (14/8).

Dikatakan Arief, air kemasan bermerek FS ini merupakan produk terbaru perusahaan yang telah dijual ke pasaran.

"Awalnya air minum dalam kemasan ini disiapkan untuk kalangan sendiri dan terbatas. Saat ini kami siap menerima pesanan apabila masyarakat, UMKM, SKPD atau UKPD serta BUMD lain ingin memesan," katanya.

Arief menambahkan, terdapat beberapa pertimbangan yang mendorong pihaknya membuat dan meluncurkan air minum dalam kemasan FS. Yaitu memenuhi kebutuhan AMDK perusahaaan atau  perkantoran.

Pertimbangan selanjutnya, diferensiasi produk, digunakan setiap hari, serta memberikan alternatif air minum berkualitas dan memiliki harga yang baik kepada UMKM dan pedagang.

"Selain komersial, AMDK ini dapat membantu Food Station dalam mem-branding brand FS," tandasnya.

TOP