PT FSTJ Raih Dua Penghargaan TOP CSR Awards 2020

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Erikyanri Maulana | Kamis, 30 Juli 2020 13:49 WIB | Dibaca 608 kali
PT FSTJ Raih Dua Penghargaan TOP CSR Awards 2020 (Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

Prestasi membanggakan kembali ditorehkan PT Food Station Tjipinang Jaya (FSTJ). Kali ini, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta yang bergerak di bidang distribusi, penjualan, dan pengangkutan bahan pangan beras tersebut berhasil menjadi pemenang dua kategori dalam ajang TOP CSR Awards 2020 yang diselenggarakan Majalah Top Business.

" Ajang TOP CSR Awards 2020 ini tentu akan lebih memotivasi saya pribadi dan PT Food Station Tjipinang Jaya untuk bekerja lebih giat lagi dalam menjaga ketahanan pangan Jakarta,"

Dua penghargaan tersebut yakni, katogori TOP CSR Awards 2020 Star 4 dan terpilihnya Direktur Utama PT FSTJ, Arief Prasetyo Adi sebagai TOP Leader on CSR Commitment 2020.

"Ajang TOP CSR Awards 2020 ini tentu akan lebih memotivasi saya pribadi dan PT Food Station Tjipinang Jaya untuk bekerja lebih giat lagi dalam menjaga ketahanan pangan Jakarta sesuai perintah Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan," ujar Arief saat dikonfirmasi, beritajakarta.id, Kamis (30/7).

Dalam perjalanan beberapa tahun terakhir, lanjut Arief, PT FSTJ dalam melaksanakan tugasnya selalu menerapkan prinsip 3P secara seimbang. Adapun 3P tersebut adalah Profit, People dan Planet.

"Dua penghargaan ini setidaknya menjadi pengukuhan bahwa kami dalam menjalankan tugas menjaga ketahanan pangan Jakarta selalu menerapkan prinsip 3P tersebut secara seimbang," kata Arief.

Sekadar informasi, belum lama ini, PT FSTJ juga mendapatkan dua penghargaan CSR dari ajang Teropong CSR Award 2020. Kedua penghargaan tersebut dalam kategori Peduli Masyarakat dan Peduli UMKM.

Dalam ajang Teropong CSR Award 2020, PT FSTJ dalam menjalankan tugas menjaga ketahanan pangan Jakarta dinilai banyak membantu pengembangan UMKM berbasis pertanian dan peternakan di beberapa daerah sentra produksi yang ada di Jawa Barat, Jawa Timur dan beberapa daerah lain.

Selain itu PT melalui program-programnya, PT FSTJ juga dinilai memiliki kepedulian yang tinggi kepada masyarakat.

"Alhamdulillah penghargaan-penghargaan tersebut sekali lagi menunjukkan PT FSTJ juga peduli kepada masyarakat banyak dengan kegiatan sosialnya yang selalu memperhatikan prinsip GCG," tandas Arief.

TOP