17 Titik Jembatan di Kawasan Menteng Dipercantik

Reporter : Adriana Megawati | Editor : Andry | Rabu, 29 Juli 2020 18:45 WIB | Dibaca 682 kali
17 Titik Jembatan di Kawasan Menteng Dipercantik (Foto : Adriana Megawati / Beritajakarta.id)

Suku Dinas Bina Marga Jakarta Pusat mempercantik sejumlah jembatan di kawasan Menteng menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

"Totalnya ada 17 titik jembatan yang kami cat dengan warna kuning, putih, merah, hitam dan abu-abu "

Kasatpel Bina Marga Kecamatan Menteng, Bogi Widiatmaji mengatakan, di wilayah ini, terhitung ada 17 titik jembatan yang dipercantik dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI.

"Totalnya ada 17 titik jembatan yang kami cat dengan warna kuning, putih, merah, hitam dan abu-abu," ujarnya, Rabu (29/7).

Ia menuturkan, pengecatan jembatan ini telah berlangsung sejak Senin (27/7) lalu dan ditargetkan selesai pada pekan pertama Agustus. Dalam kegiatan tersebut, pihaknya melibatkan 12 personel yang bekerja dengan menerapkan protokol kesehatan.

Adapun 17 titik jembatan yang dicat berada di Jalan Pangeran Diponegoro, Jalan Cikditiro, Jalan Teuku Umar, Jalan Hos Cokroaminoto, Jalan H. Agus Salim, Jalan Kali Pasir, Jalam Purworejo, Jalan Sumenep dan Jalan Surabaya.

Kemudian, Jalan Latuhari, Jalan Raden Saleh Kali BKB, Jalan Raden Saleh Kalo Kroncong, Jalan Cikditiro 1, Jalan Pangeran Diponegoro Kali Krukut, Jalan Kimangunsaroko, Jalan Proklamasi Kali BKB dan Jalan Talang Kali BKB.

"Sebagian jembatan sudah dicat. Mudah-mudahan selesai sesuai target," tandasnya.

TOP