PD PAL Jaya - Baznas Bazis DKI Kolaborasi dalam Program Bedah Rumah

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Erikyanri Maulana | Senin, 01 Juni 2020 15:25 WIB | Dibaca 773 kali
PD PAL Jaya - Baznas Bazis DKI Kolaborasi dalam Program Bedah Rumah (Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

PD PAL Jaya bersama Baznas Bazis DKI Jakarta berkolaborasi dalam program bedah rumah. Kolaborasi yang dilakukan di antaranya dengan melakukan perbaikan sanitasi rumah.

"Jadi ini kerja sama lanjutan untuk program bedah rumah, "

Corporate Secretary PD PAL Jaya, Mala S Ramadhona mengatakan, program bedah rumah Baznas Bazis DKI Jakarta ini diperuntukan bagi kaum duafa. PD PAL Jaya membantu dalam perbaikan sarana sanitasi dengan memberikan bantuan berupa lima unit biopal tangki septik modifikasi tipe tiga yang merupakan produk PD PAL Jaya.

"Kerja sama dengan Baznas Bazis DKI Jakarta jni bukan pertama kali, sebelumnya telah bekerja sama dalam program bersih lingkungan masjid. Jadi ini kerja sama lanjutan untuk program bedah rumah. Kita gunakan biopal tipe tiga untuk lima orang," ujarnya, Senin (1/6).

Adapun program bedah rumah yang dipasangi biopal tipe tiga ini berada di Jl Dato Tenggara II, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Ditambahkan Mala, kelebihan biopal produksi PD PAL Jaya di antaranya, kedap air serta dapat mengolah black dan grey water sehingga ramah lingkungan.

"Biopal ini tidak mencemari lingkungan," tandasnya.


TOP