TP PKK dan DWP Jakut Helat Halal Bihalal Virtual

Reporter : Budhi Firmansyah Surapati | Editor : Budhy Tristanto | Kamis, 28 Mei 2020 19:32 WIB | Dibaca 686 kali
TP PKK dan DWP Jakut Helat Halal Bihalal Virtual (Foto : Budhi Firmansyah Surapati / Beritajakarta.id)

Tim Penggerak (TP) PKK dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Jakarta Utara, Kamis (28/5), menggelar halal bihalal Idul Fitri 1440 H secara virtual. Tidak hanya saling menyapa dan bersilaturahmi, kegiatan juga dimeriahkan tauziah oleh KH Zulfa Mustofa dan Hj Nuraeni.

"Kondisi pandemi ini jangan sampai menyurutkan silaturahmi. "

Ketua Tim Penggerak PKK dan DWP Kota Administrasi Jakarta Utara, Suni Sigit Wijatmoko mengatakan, kegiatan ini dihelat secara virtual untuk menjaga protokol kesehatan COVID 19 di masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

"Kondisi pandemi ini jangan sampai menyurutkan silaturahmi. Walau fisik tidak berjabat tangan, halal bihalal ini memiliki nilai yang tidak kalah," ujarnya.

Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Desi Putra, mengapresiasi kegiatan yang digelar TP PKK dan DWP Jakarta Utara itu. Diharapkannya, kondisi pandemi tidak sampai mengakibatkan masyarakat putus asa dan pasrah dengan keadaan.

"Walau dilakukan secara virtual namun tidak mengurangi makna. Silaturahmi harus tetap terjaga dalam kondisi apapun juga," tandasnya.

TOP