Semringahnya Sukatmi Dapat Bansos dari Pemprov DKI

Reporter : Nurito | Editor : Erikyanri Maulana | Kamis, 21 Mei 2020 22:09 WIB | Dibaca 325 kali
Semringahnya Sukatmi Dapat Bansos dari Pemprov DKI (Foto : Nurito / Beritajakarta.id)

Rona bahagia terpancar dari wajah Sukatmi (62), warga Kelurahan Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur setelah menerima bantuan sosial (bansos) berupa paket kebutuhan pokok dari Pemprov DKI Jakarta di rumahnya, Kamis (21/5) sore.

" Alhamdulillah dapat bantuan lagi,"

"Alhamdulillah dapat bantuan lagi, mudah-mudahan ini bisa untuk stok sampai Lebaran nanti. Terima kasih kepada Pemrprov DKI yang telah memberikan bantuan ini," ujar Sukatmi kepada beritajakarta.id.

Hal yang sama juga dirasakan Desi Andreani (30), warga RT 07/04 Kelurahan Rambutan lainnya. Ia mengaku sudah mendapatkan bantuan dari Pemprov DKI Jakarta, Kementerian Sosial, Bulog dan hari ini kembali menerima bantuan dari Pemprov DKI.

"Alhamduillah, bantuan masih dapat terus. Bantuan ini sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari," katanya.

Camat Ciracas, Mamad menambahkan, bantuan sosial dari Pemprov DKI diangkut menggunakan lima truk dan sebagian telah didistribusikan kepada warga. Ia menjanjikan malam ini juga seluruh bantuan akan diterima warga.

"Kami minta bantuan warga untuk distribsusi bansos ini bersama Tim Gugus Tugas COVID-19. Kami targetkan seluruhnya tuntas malam ini dan administrasinya bisa dilaporkan malam ini juga ke tingkat kota dan provinsi," tandas Mamad.

TOP