Jajaran Direksi Food Station Tinjau Proyek Revitalisasi di PIBC

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Erikyanri Maulana | Kamis, 21 Mei 2020 16:06 WIB | Dibaca 383 kali
Jajaran Direksi Food Station Tinjau Proyek Revitalisasi di PIBC (Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

Jajaran Direksi dan Komisaris PT Food Station Tjipinang Jaya (Food Station) meninjau proyek penebalan jalan dan pembuatan drainase di Pasar Induk Beras Cipinang (PIBC) dan Fasilitas Produksi dan Pergudangan milik PT Food Station Tjipinang Jaya di Gudang SRG, Kamis, (21/5).

"Jajaran direksi dan komisaris hadir semua dalam agenda peninjauan lapangan menggunakan sepeda ini, "

Hadir dalam peninjauan tersebut, Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya, Arief Prasetyo Adi; Direktur Keuangan, Thomas Hadinata dan Direktur Operasional, Frans M Tambunan. Sementara Komisaris yang hadir antara lain Komisaris Utama Sudirman Said, dan anggota komisaris lainnya yakni Mayjen TNI (Purn) Abdul Rahman Kadir dan Masrokhan.

"Jajaran direksi dan komisaris hadir semua dalam agenda peninjauan lapangan menggunakan sepeda ini," ujar Arief Prasetyo Adi, Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya, Kamis (21/5).

Dikatakan Arief, peninjauan dilakukan untuk melihat perkembangan proyek revitalisasi di PIBC terutama proyek penebalan jalan dan pembuatan drainase di areal PIBC yang sekarang masih berjalan. Sementara peninjauan ke Gudang SRG dilakukan untuk melihat langsung proses kerja pengemasan paket bansos dan infrastruktur pendukung yang ada di Gudang SRG.

Selesai peninjauan lapangan, acara dilanjutkan dengan rapat di ruang Direktur Utama PT Food Station. Adapun agenda yang dibahas antara lain persiapan RUPS yang akan digelar tanggal 27 Mei dan agenda PT Food Station Tipinang Jaya ke depan menghadapi era new normal.

Sekadar informasi, PT Food Station Tjipinang Jaya terus memperbaiki sarana dan prasarana yang ada di PIBC. Hal tersebut terkait dengan Proyek Revitalisasi PIBC yang dimulai sejak beberapa tahun lalu. Revitalisasi di antaranya dengan memperbaiki sarana jalan, membangun drainase dan sumur retensi di beberapa titik.

TOP