PKK dan DWP Jakut Gelar Safari Ramadan Virtual

Reporter : Budhi Firmansyah Surapati | Editor : Budhy Tristanto | Rabu, 20 Mei 2020 17:12 WIB | Dibaca 280 kali
PKK dan DWP Jakut Gelar Safari Ramadan Virtual (Foto : Budhi Firmansyah Surapati / Beritajakarta.id)

Tim Penggerak PKK bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Administrasi Jakarta Utara, melakukan Safari Ramadan 1441 H secara virtual. 

"Kami melaksanakan secara virtual dengan tujuan meningkatkan kepedulian sosial di lingkungan anggota PKK dan DWP Jakarta Utara "

Dalam kegiatan bertema berbagi rezeki di masa pandemi COVID-19 menebar kebahagiaan meraih kemenangan ini, disalurkan ratusan paket sembako dan santunan kepada anak yatim, lansia, dhuafa, kader PKK dan lainnya.

Ketua Tim Penggerak PKK Jakarta Utara, Sini Sigit Wijatmoko mengatakan, kegiatan Ramadhan tahun ini amat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Ia berharap, pandemi COVID 19 tidak menyurutkan kader untuk terus berbuat yang terbaik.

"Kami melaksanakan secara virtual dengan tujuan meningkatkan kepedulian sosial di lingkungan anggota PKK dan DWP Jakarta Utara, dalam menyambut Idul Fitri 1441 H," ujarnya, Rabu (20/5).

Dalam kesempatan itu, Ia juga mengingatkan seluruh kader dan warga Jakarta Utara untuk terus mengawal dan mensukseskan PSBB agar pandemi COVID 19 bisa segera teratasi.

Wali Kota Jakarta Utara, Sigit Wijatmoko mengapresiasi jajaran PKK dan DWP Jakarta Utara yang memanfaatkan teknologi dan informasi dalam penyelenggaraan kegiatan Safari Ramadan secara virtual.

Kondisi pandemi, menurut Sigit, mendorong kader PKK dan DWP untuk semakin kreatif menjaga roda organisasi dan silaturahmi terjaga.

"Anggota PKK dan DWP juga bisa membantu kami semua dalam mengkampanyekan protokol kesehatan. Dengan menerapkan kedisiplinan dan kesabaran akan menghentikan penyebaran COVID-19," tandasnya.

TOP