Sarana Jaya Bagikan 3.000 Masker Kain

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Erikyanri Maulana | Selasa, 14 April 2020 10:35 WIB | Dibaca 856 kali
Sarana Jaya Bagikan 3.000 Masker Kain (Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

Perumda Pembangunan Sarana Jaya membagikan bantuan sebanyak 3.000 masker bagi masyarakat di tiga kelurahan di Jakarta. Pemberian bantuan ini merupakan salah satu upaya mencegah penyebaran Coronavirus Disease (COVID-19).

" Pendristibusiannya kami serahkan ke pihak kelurahan,"

Direktur Utama Perumda Pembangunan Sarana Jaya, Yoory C Pinontoan mengatakan, tiga kelurahan tersebut yakni, Kelurahan Pondok Kelapa (Duren Sawit), Kelurahan Lebak Bulus (Cilandak), dan Kelurahan Kebon Melati (Tanah Abang).

"Masing-masing kelurahan mendapatkan 1.000 pcs masker kain. Pendristibusiannya kami serahkan ke pihak kelurahan," ujar Yoory, Selasa (14/4).

Yoory berharap, bantuan ini dapat bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya oleh masyarakat untuk tetap menjaga diri dan menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS).

"Ini bukan bicara tentang keselamatan diri sendiri tapi keselamatan kita bersama untuk tetap berperilaku hidup sehat," katanya.

Lurah Pondok Kelapa, Siska Leonita berterima kasih atas kepedulian Perumda Pembangunan Sarana Jaya yang membagikan bantuan berupa masker kain kepada warganya.

"Menggunakan masker menjadi salah satu upaya mencegahan penyebaran COVID-19 secara prefentif. Kami juga berharap warga semakin sadar akan pentingnya menggunakan masker terutama saat di luar rumah," tandasnya.

TOP