Kelurahan Wijaya Kusuma Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Reporter : Rudi Hermawan | Editor : Erikyanri Maulana | Kamis, 02 April 2020 15:09 WIB | Dibaca 1910 kali
Kelurahan Wijaya Kusuma Lakukan Penyemprotan Disinfektan (Foto : Rudi Hermawan / Beritajakarta.id)

Jajaran Kelurahan Wijaya Kusuma, Grogol Petamburan, Jakarta Barat melakukan penyemprotan cairan disinfektan secara serentak di sejumlah titik sarana prasarana umum.

"Petugas yang dikerahkan di tiap titik sembilan personel, "

Lurah Wijaya Kusuma, Novi Indria Sari menuturkan, lokasi yang disemprot cairan disinfektan antara lain, lingkungan Makam Pangeran Wijaya Kusuma di Jalan Tubagus Angke, areal taman dan waduk rumah pompa Duta Mas, rumah pompa Wijaya Kusuma, jembatan penyeberangan orang (JPO) Indosiar Jalan Daan Mogot dan lainnya.

"Petugas yang dikerahkan di tiap titik sembilan personel, terdiri dari tiga Satpol PP, empat petugas PPSU dan dua orang ASN," ujar Novi, Kamis (2/4).

Dia menambahkan, selain gencar melakukan disinfektasi sarana dan prasarana serta fasilitas publik, pihaknya juga terus melakukan imbauan kepada masyarakat untuk menghindari kerumunan dan tetap berada di rumah.

"Kami keliling wilayah menyampaikan imbauan kepada warga dan para ojol (ojek online) untuk tidak berkerumun dan jaga jarak. Semua itu dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona," tandasnya.


TOP