PAM Jaya Bangun Fasilitas Cuci Tangan di Area Publik

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Erikyanri Maulana | Senin, 23 Maret 2020 15:28 WIB | Dibaca 1072 kali
PAM Jaya Bangun Fasilitas Cuci Tangan di Area Publik (Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

Untuk membantu upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19), PAM Jaya telah membangun fasilitas tempat cuci tangan di sejumlah area publik di lima wilayah kota.

"Saat ini kami sudah bangun tempat cuci tangan seperti di Stasiun MRT Dukuh Atas, Stasiun MRT Benhil, dan Stasiun Setiabudi,"

Manager Humas PAM Jaya, Linda Nurhandayani menuturkan, fasilitas tersebut diperuntukkan bagi warga yang tetap harus bekerja di tengah imbauan pemerintah untuk bekerja dari rumah.

"Saat ini kami sudah bangun tempat cuci tangan seperti di Stasiun MRT Dukuh Atas, Stasiun MRT Benhil, dan Stasiun Setiabudi," ujar Linda, Senin (23/3).

Dikatakan Linda, fasilitas tempat cuci tangan tersebut juga terdapat di Stasiun LRT Velodrome, Stasiun LRT Equestrian, Stasiun LRT Pegangsaan Dua, Stasiun LRT Boulevard Selatan, Stasiun LRT Boulevard Utara dan Stasiun LRT Pulomas.

Kemudian di Halte Transjakarta GBK, Halte Kuningan Barat, Halte Cawang Soetoyo, Halte Cawang UKI, Halte Kampung Rambutan, Halte Ragunan, Halte Lebak Bulus, Halte Grogol 1 dan Halte Transakarta Kalideres.

"Setiap tempat cuci tangan diisi air secara berkala melalui tangki-tangki mobil milik PAM Jaya dan mitra swastanya. Air yang dikirim sebelumnya dicek dan ditambahkan dosis disinfektan terlebih dahulu, sehingga air tersebut hanya dapat digunakan untuk mencuci tangan saja bukan untuk konsumsi," tuturnya.

Dengan adanya fasilitas tempat cuci tangan di area publik, dia berharap dapat membantu masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan tangan meski terpaksa harus keluar rumah.

"Semoga kita semua terhindar dari COVID-19," tandasnya.

TOP