PT MRT Jakarta Berikan Penghargaan untuk Mitra Kerja

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Erikyanri Maulana | Kamis, 27 Februari 2020 18:36 WIB | Dibaca 872 kali
PT MRT Jakarta Berikan Penghargaan untuk Mitra Kerja (Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

PT MRT Jakarta (Perseroda) memberikan penghargaan SHES Award 2020 kepada 17 mitra kerja PT MRT Jakarta.

"Tahun ini, PT MRT Jakarta, mengusung tema Safety is A Mirror of Our Culture, "

SHES Award merupakan ajang penghargaan tahunan terkait Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) bagi mitra perusahaan yang menunjukkan komitmen dan implementasi tinggi terhadap aspek tersebut.

Direktur Utama PT MRT Jakarta, William Sabandar mengatakan, penghargaan diberikan langsung oleh Direksi PT MRT Jakarta (Perseroda) di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta Pusat. Dari 17 mitra tersebut, terpilih tiga mitra terbaik berdasarkan penilaian mandiri (self-assessment), wawancara dan pengecekan dokumen implementasi, serta management safety walk through.

"Tahun ini, PT MRT Jakarta, mengusung tema Safety is A Mirror of Our Culture. PT ISS Indonesia sebagai pemenang pertama dan PT Duta Garuda Piranti Prima sebagai pemenang kedua. Sedangkan PT Rekaprima Semesta sebagai pemenang ketiga," ujarnya, Kamis (27/2).

Dalam acara tersebut, ia menyampaikan ada tiga hal penting dalam menjalankan MRT Jakarta yaitu safety, security, dan quality. PT MRT Jakarta mendapatkan banyak apresiasi dari berbagai pihak karena selalu mengedepankan aspek safety dalam menjalankan bisnisnya.

"MRT Jakarta bisa sampai pada tahap seperti ini karena kami selalu belajar dari pengalaman dan kami perbaiki," katanya.

Ia juga menyebutkan, PT MRT Jakarta telah mengantongi penghargaan ISO 9001:2015 tentang Sistem Manajemen Mutu; ISO 9001:2015 tentang Sistem Manajemen Lingkungan, dan ISO 9001:2018 tentang Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja.



TOP