Ayo Liburan ke Atlantis Water Adventures Ancol Bisa Dapat Sepeda

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Toni Riyanto | Kamis, 06 Februari 2020 18:12 WIB | Dibaca 831 kali
Ayo Liburan ke Atlantis Water Adventures Ancol Bisa Dapat Sepeda (Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

Tempat hiburan keluarga Atlantis Water Adventures di kawasan Ancol, Jakarta Utara, akan memberikan hadiah puluhan sepeda bertajuk "Hujan Sepeda" bagi para pengunjung dalam rangka ikut memeriahkan perayaan Cap Go Meh tahun ini.

" 75 sepeda gunung"

Vice President  Atlantis Water Adventures Ancol, Rika Sudranto mengatakan, mulai 1 Februari 2020, para pengunjung diberikan kupon bagi pengunjung yang membeli tiket secara reguler maupun annual pass. Kupon tersebut akan diundi pada 18 April 2020.

"Kami menyediakan hadiah berupa 75 sepeda gunung. Kemudian, ada juga hadiah utama berupa dua unit sepeda berharga puluhan juta rupiah," ujarnya, Kamis (6/2).

Rika menjelaskan, hadiah berupa sepeda tersebut menjadi bentuk dukungan untuk menjadikan bersepeda sebagai budaya. Sebab, selain bisa untuk menjaga kebugaran, dengan bersepada berarti ikut menggunakan alat transportasi yang ramah lingkungan.

"Kami ingin semakin banyak lagi warga yang menggunakan sepeda untuk mendukung mobilitasnya," terangnya.

Tidak kalah seru, sambung Rika, untuk ikut memeriahkan Cap Go Meh yang biasa dirayakan 15 hari setelah Imlek, Atlantis Water Adventures juga akan menampilkan Barongsai Dragon Slide serta Flyboard Jetski.

"Kedua atraksi itu bisa disaksikan pada hari Minggu, 9 Februari 2020. Sambil menyaksikan atraksi seru itu, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik lainnya," tandasnya. 

TOP