TP PKK Jakut Lantik Pengurus Kecamatan Penjaringan

Reporter : Budhi Firmansyah Surapati | Editor : Andry | Rabu, 29 Januari 2020 18:52 WIB | Dibaca 558 kali
TP PKK Jakut Lantik Pengurus Kecamatan Penjaringan (Foto : Budhi Firmansyah Surapati / Beritajakarta.id)

Tim Penggerak (TP) PKK Jakarta Utara melantik Marissa Istika Depika Romadi sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Penjaringan menggantikan Linda Dewi yang kini bertugas di Kecamatan Cilincing. 

"Rotasi, mutasi dan promosi akan menyehatkan organisasi, sehingga dinamikanya berjalan, "

Proses pelantikan dan acara serah terima jabatan (sertijab) ini disaksikan langsung Sekretaris Kota Jakarta Utara, Desi Putra.

Ketua TP PKK Jakarta Utara, Suni Sigit Wijatmoko mengatakan, proses rotasi, mutasi dan promosi merupakan hal yang lumrah dalam birokrasi. Karena itu seluruh kader PKK diminta memahami dengan baik segala proses tersebut.

"Rotasi, mutasi dan promosi akan menyehatkan organisasi, sehingga dinamikanya berjalan. Jadikan perubahan itu semangat baru untuk kita semua," ujarnya, Rabu (29/1).

Suni pun berpesan kepada Marissa untuk segera melanjutkan tugas-tugas PKK di wilayah Kecamatan Penjaringan. Program-program yang sudah baik diminta agar dilanjutkan.

"Ketua itu sangat mempengaruhi gerakan di bawahnya. Segera mungkin sapa dan dengarkan informasi dari kader PKK dan masyarakat," pintanya.

Sekretaris Kota Jakarta Utara, Desi Putra mengimbau, para kader PKK Kecamatan Penjaringan agar mampu mengemban amanat organisasi dengan baik. Mereka juga diharapkan memiliki inovasi terbaru untuk memajukan PKK Jakarta Utara.

"Semoga ke depannya akan lebih banyak lagi inovasi yang bisa dilakukan pengurus PKK, sehingga kita akan tunjukan kalau Jakarta Utara itu memang luar biasa," tandasnya.

TOP