LRT Jakarta Hibur Penumpang Dengan Pertunjukan Barongsai

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Rio Sandiputra | Sabtu, 25 Januari 2020 17:12 WIB | Dibaca 804 kali
LRT Jakarta Hibur Penumpang Dengan Pertunjukan Barongsai (Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

Peringati tahun baru Imlek, PT LRT Jakarta gelar pertunjukan barongsai di Stasiun Velodrome dan Boulevard Utara. Pertunjukan tersebut bertujuan untuk memberikan pengalaman baru bagi penumpang LRT.

"Asik ya, seru dan atmosfernya beda banget "

Corporate Communication PT LRT Jakarta, Melisa Suciati mengatakan, pertunjukan barongsai digelar hari ini hingga Minggu (26/1) besok dengan sesi berbeda.

"Durasi 45 menit. Kalau di Velodrome pertunjukan dilakukan jam 12.00 dan Boulevard Utara jam 16.00," terang Melisa, Sabtu (25/1).

Menurut Melisa dua stasiun itu dipilih, karena volume penumpang naik maupun turun paling banyak. "Seniman barongsai kita datangkan dari Bekasi. Selama pertunjukan tadi banyak penumpang yang mengabadikan momennya dengan gawai mereka, baik video maupun foto," pungkasnya.

Satu pasang barongsai tersebut berhasil menghipnotis para penumpang yang hendak naik maupun turun. Suara alunan musik khas negeri Tiongkok mengalun keras di penjuru stasiun, membuat suasana semakin meriah. Gerakan yang ekstreme mengikuti alunan musik juga sangat pas dan kompak.

Salah satu penumpang yang turut mengabadikan pertunjukan itu, Prayoga (29). Warga Pulo Mas ini sangat terkesan dengan pertunjukan, ia pun mengaku berhenti sejenak untuk merekam dan mempostingnya di media sosial.

"Asik ya, seru dan atmosfernya beda banget. Saya mau ke kelapa gading dan pas turun disambut ini, baguslah," tandasnya.

TOP