46 Petugas PPSU Kramat Jati Ikuti Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Reporter : Nurito | Editor : F. Ekodhanto Purba | Jumat, 17 Januari 2020 19:24 WIB | Dibaca 521 kali
46 Petugas PPSU Kramat Jati Ikuti Pemeriksaan Kesehatan Gratis (Foto : Nurito / Beritajakarta.id)

64 petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) diberikan pemeriksaan kesehatan gratis oleh petugas Puskesmas Kelurahan Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Terima kasih karena telah memperhatikan kesehatan kami, "

Lurah Kramat Jati, Husni Abdullah mengatakan, pemeriksaan kesehatan yang juga diikuti oleh pengelola RPTRA Mustika Kramat Jati  tersebut dilakukan oleh sepuluh petugas kesehatan Puskesmas Kelurahan Kramat Jati.

"Ini sebagai upaya pencegahan penyakit dan memastikan para petugas tetap sehat pascabanjir beberapa waktu lalu," ujar Husni, Jumat (17/1).

Dijelaskan Husni, pemeriksaan kesehatan yang berlangsung sejak pukul 14.30 hingga 16.00 di meliputi tensi darah, serta pemberian vitamin dan obat-obatan sesuai dengan keluhan yang disampaikan.

Kepala Puskesmas Kecamatan Kramat Jati, Inda Mutiara mengatakan, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya penyakit serius. Namun, para petugas itu tetap diberikan vitamin serta obat sesuai dengan kebutuhan.

"Alhamdulillah, pemeriksaan kesehatan berjalan lancar," katanya.

Sementara, salah satu anggota PPSU Rudi Hartono (38) mengapresiasi dan mengaku senang dengan adanya pemeriksaan kesehatan.

"Terima kasih karena telah memperhatikan kesehatan kami," tandasnya.

TOP